Header

Liputan6

Kesempatan Ketiga bagi Tontowi/Liliyana untuk Juarai Indonesia Open


Badminton ~ JAKARTA - Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melenggang ke final di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Tontowi/Liliyana bisa memastikan satu tempat di final setelah menumbangkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck, 21-13, 21-14, pada laga yang bergulir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Bagi Tontowi/Liliyana, ini merupakan final ketiga pada Indonesia Open setelah sebelumnya gagal mengunci gelar pada 2011 dan 2012.

"Di awal gim pertama, perolehan skor sempat ketat. Namun, kami bisa menerapkan pola permainan yang benar sehingga membuat mereka terus tertekan," kata Liliyana.

Sementara itu, Tontowi menilai keberhasilannya lolos ke final tanpa kendala berarti karena faktor lawan yang kesulitan mengembangkan permainan baik di gim pertama maupun kedua.

"Saya puas dengan performa sendiri di pertandingan tadi karena bisa banyak meminimalisir kesalahan dan lawan terlihat kesulitan untuk berkembang," ujar Tontowi.

Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mendulang gelar pada Indonesia Open 2017.

Di partai puncak mereka akan berhadapan dengan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, Minggu (18/6/2017).

 AGEN SBOBET

Kesempatan Ketiga bagi Tontowi/Liliyana untuk Juarai Indonesia Open Kesempatan Ketiga bagi Tontowi/Liliyana untuk Juarai Indonesia Open Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD