Header

Liputan6

Ketika Tirai Penutup Bus Baru Persib Dibuka...


SBOBET INDONESIABANDUNG - Persib Bandung secara resmi me-launching bus baru di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (2/6/2017). Peluncuran kendaraan anyar tersebut disaksikan ratusan anak yatim dari berbagai yayasan di Bandung.

Acara tersebut digelar beberapa saat sebelum buka puasa. Sorak-sorai bobotoh pecah saat tirai biru yang menutup bus dibuka oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Pangdam III/Siliwangi M Herindra, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan bos Gojek Nadeem Makarim.

"Semoga dengan bus baru ini membuat Persib lebih baik ke depannya," ucap Umuh Muchtar.

Tunggangan baru 'Maung Bandung' itu menggunakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN yang dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime.

Dari spesifikasi teknis, mobil itu memiliki total panjang 12 meter, lebar 2,5 meter, dan tinggi 3,7 meter.


Bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun, demi kenyamanan dan keleluasaan Atep cs, bus ini didesain hanya untuk 44 seat.

Bus ini memiliki tiga pintu, dua pintu sliding manual di depan dan satu swing manual door di tengah serta dilengkapi satu toilet.

Tak hanya tampak luar, balutan warna biru sebagai identitas tim melekat di bagian interior, dari mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.

Rencananya, bus tersebut akan mulai dipakai saat Persib menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 11 Juni 2017 mendatang.

 AGEN SBOBET

Ketika Tirai Penutup Bus Baru Persib Dibuka... Ketika Tirai Penutup Bus Baru Persib Dibuka... Reviewed by Angelice Onggi on Jumat, Juni 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD