Header

Liputan6

Kiper Timnas Puerto Rico Ingin Bermain di Indonesia


SBOBET INDONESIAYogyakarta - Penjaga gawang Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi, melontarkan pengakuan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di kompetisi profesional Indonesia. Namun, Cody juga menegaskan dirinya butuh untuk bicara dengan keluarga untuk memutuskan bisa datang ke Indonesia yang jauh dari negara asalnya itu.

Cody Laurendi merupakan kiper Timnas Puerto Rico yang lahir dan besar di Amerika Serikat. Saat ini ia membela Oklahoma City Energy di kompetisi level United States League.

Ternyata Cody ingin bermain di Indonesia. Kepada majalahmandiri.com, agen pemain sepak bola Indonesia, Muly Munial, mengungkapkan ada dua pemain Timnas Puerto Rico yang tertarik untuk bermain di Indonesia.

Dua pemain tersebut adalah Cody Laurendi dan sang striker, Hector Ramos. Keduanya sudah bertemu dan berbicara dengan Presiden Munial Sports Group itu satu hari sebelum laga antara Timnas Indonesia dan Puerto Rico digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ketika pertandingan uji coba internasional yang digelar pada Selasa (13/6/2017) itu berakhir dan Timnas Puerto Rico hendak kembali ke hotel, Cody Laurendi memberikan pengakuan kepada majalahmandiri.com mengenai keinginannya itu. Keindahan dan budaya Indonesia membuatnya tertarik untuk berkarier di Indonesia.

"Benar. Kalian memiliki tempat yang indah, begitu pun dengan budayanya. Semua terlihat pada malam ini, begitu luar biasa. Saya berpikir mungkin suatu hari nanti dalam karier saya bisa bermain di sini," ujar Cody Laurendi.

"Saya merasa sangat senang bisa datang ke sini dan siapa yang tak ingin berada di sini. Ini adalah negara dengan budaya yang sangat indah," lanjutnya.

Cody juga menceritakan bahwa kontraknya dengan Oklahoma City Energy akan berakhir pada Desember 2017. Namun, tanpa menepis kemungkinan datang ke sini setelah kontraknya berakhir, Cody mengaku akan membicarakan terlebih dulu rencana itu kepada keluarganya.

"Kita lihat nanti, saya tak ingin membantah kemungkinan itu. Namun, jarak dari tempat saya tinggal ke sini sangat jauh, dan itu adalah sesuatu yang harus dibicarakan karena itu adalah hal yang besar karena akan melibatkan keluarga saya yang saya cintai," ujar kiper bertubuh besar dan berjanggut lebat itu.

Ketika ditanya mengenai alasannya semakin kuat ingin bermain di Indonesia setelah pertandingan Timnas Puerto Rico kontra Timnas Indonesia, Cody menjawab, "Suporter di sini luar biasa, terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya."

 AGEN SBOBET

Kiper Timnas Puerto Rico Ingin Bermain di Indonesia Kiper Timnas Puerto Rico Ingin Bermain di Indonesia Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD