Header

Liputan6

Kisah Barack Obama yang Bandel Nyetir Mobil Sendiri



SBOBET Indonesia - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama pernah bandel menyetir mobil sendiri. Padahal, sebagai orang nomor satu di negara adidaya itu, Obama tak boleh sembarangan.

Ke mana-mana, Obama harus dikawal oleh agen rahasia Secret Service. Dia juga dilarang untuk nyetir mobil sendiri demi alasan keamanan dan keselamatan.

Namun, Obama yang akan berlibur ke Yogyakarta hari ini setelah ke Bali punya kisah nekat. Pada 2012 Barack Obama bisa 'mengadali' para pengawalnya itu.

Saat wawancara dengan Jay Leno di NBC's Tonight Show, Obama membeberkan rahasia itu. Obama berhasil mengelabui para penjaganya untuk menjajal mobil yang diidamkannya, Chevrolet Volt.

Obama mengendarai Chevrolet Volt di pekarangan Gedung Putih sebelah selatan. Mendengar pengakuan Obama itu, Secret Service sepertinya tidak terlalu senang.

Menurutnya, mobil itu adalah milik rekannya yang hadir ke Gedung Putih. Temannya itulah yang menawari Obama untuk nyetir mobil tersebut.

"Saya benar-benar mengendarainya. 3 kali keliling Gedung Putih. Itu merupakan pengalaman berkendara yang hebat," kata Obama kala itu.

Sebelumnya juga, ketika mengunjungi pabrik Chevrolet di Detroit, Obama juga sempat mengendarai mobil tersebut. Namun jaraknya hanya 10 kaki sebelum Secret Service memintanya berhenti karena khawatir dengan keselamatan Obama.

Lalu, ketika mengunjungi Turner-Fairbank Highway Research Center, sebuah pusat riset di Virginia, akhirnya Obama diperbolehkan untuk menyetir. Tapi tidak secara langsung, melainkan mengendarai Saturn SL1 di simulator di fasilitas tersebut.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Kisah Barack Obama yang Bandel Nyetir Mobil Sendiri Kisah Barack Obama yang Bandel Nyetir Mobil Sendiri Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD