Header

Liputan6

Korban Kecelakaan Tergeletak di Kemayoran, Tak Ada yang Menolong


News Megapolian ~ JAKARTA - Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil terjadi di Kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017). Dalam video yang diunggah akun @thenewbikingregetan ke Instagram lima jam lalu terlihat seorang pria tergeletak di jalan tepat di belakang sebuah angkot biru jurusan Kota.

Pria tersebut sempat terlihat bergerak sementara orang-orang di sekitarnya berlalu-lalang dan kendaraan-kendaraan terus melintas.

Dalam video itu, tidak ada satu orang pun yang tergerak untuk menolong atau sekadar memindahkan korban dari jalan.

"Jadi dia nabrak mobil terus masuk kolongnya," kata seseorang dalam video tersebut.

Akun @thenewbikingregetan pun bertanya-tanya mengapa tidak ada yang menolong korban kecelakaan tersebut, padahal banyak orang berlalu-lalang di sana.

"Kenapa tidak ada orang yang menolong korban..? ????????
Malah semuanya terlihat asik merekam dan menyebarkan video. Apa mungkin dibiarkan karena sudah menghubungi ambulance dan team medis? #semogasaja," tulisnya pada keterangan video.

Video itu sampai saat ini sudah disaksikan lebih dari 92.000 orang dan mendapat 641 komentar.

Hingga berita ini ditulis, majalahmandiri.com masih berusaha mencari informasi terkait identitas korban dan penyebab pasti kecelakaan itu. Video bisa dilihat di bawah ini.


 AGEN SBOBET

Korban Kecelakaan Tergeletak di Kemayoran, Tak Ada yang Menolong Korban Kecelakaan Tergeletak di Kemayoran, Tak Ada yang Menolong Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, Juni 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD