Header

Liputan6

Legenda Tinju: Mayweather Vs McGregor Menggelikan


Boxing ~ London - Floyd Mayweather Jr menyambut tantangan Conor McGregor untuk berduel di Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017. Legenda tinju dunia, Lenox Lewis, menyebut pertarungan ini sebagai sebuah lelucon.

Seperti diketahui, Mayweather Jr adalah petinju profesional yang belum terkalahkan dalam 49 kali naik ring. Selain itu, ia juga pernah menyandang gelar juara dunia lima kelas berbeda sebelum pensiun 2015 lalu.

Sedangkan McGregor adalah petarung Mix Martial Art (MMA). Selama ini, ia tampil pada ajang Ultimate Fighting Championshio (UFC) yang menggunakan berbagai jenis beladiri. Meski demikian, McGregor dikenal memiliki pukulan yang berbahaya.

"Mayweather adalah salah satu yang terbaik di dunia di kelasnya. Dia adalah petinju papan atas. Tapi, sekarang seseorang dari olahraga lain ingin membawanya," kata Lewis kepada ESPN, Selasa (20/6/2017).

Petinju yang sudah tiga kali merasakan gelar juara dunia itu mengaku tak akan membayar untuk menonton pertandingan ini. Namun, dia tertarik untuk menunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang.


"Saya tidak akan membayar untuk menonton pertarungan ini (Mayweather vs McGregor). Tapi, saya akan mencari tahu siapa yang menang. Sebenarnya, saya tahu siapa yang akan menang. Saya tidak dapat menganggapnya serius. Ini sangat menggelikan," tandas Lewis.

 AGEN SBOBET

Legenda Tinju: Mayweather Vs McGregor Menggelikan Legenda Tinju: Mayweather Vs McGregor Menggelikan Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD