Header

Liputan6

Lima (5) Klub Tujuan Cristiano Ronaldo jika Hengkang dari Real Madrid


SBOBET INDONESIAMadrid - Cristiano Ronaldo menyatakan ingin pergi dari Real Madrid. A Bola mengungkapkan, Cristiano Ronaldo tak akan kembali ke Santiago Bernabeu usai perhelatan Piala Konfederasi 2017. Walhasil, banyak spekulasi beredar ke mana sang bintang akan pergi.

Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya gerah dengan beragam pemberitaan dan kasus pajak yang disangkakan padanya. Beberapa waktu lalu, otoritas pajak Spanyol menyatakan CR7 terbukti menggelapkan pajak senilai 15 juta euro atau sekitar Rp 225 miliar.

Hal itu membuat Ronaldo tak senang, dan mengeluarkan komentar mengejutkan, yakni keluar dari Spanyol. Situs Record mengutip sumber dekat CR7, menyatakan kalau sang megabintang bakal pergi dari Les Merengues pada musim panas 2017.

Bak kebakaran jenggot, Real Madrid mengeluarkan pernyataan bakal membela Ronaldo secara maksimal. Real Madrid yakin, Cristiano Ronaldo tak bersalah. Sayang, langkah tersebut dianggap telat karena sang pemain sudah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Andai Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Real Madrid, sangat menarik di mana eks Manchester United dan FC Porto tersebut akan berlabuh. Situs Independent, Jumat (16/6/2017) memprediksi lima tujuan Cristiano Ronaldo.

Manchester United

Bak peribahasa 'pucuk dicinta ulam tiba', hasrat Manchester United mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo, terbuka lebar. Sepanjang musim panas tahun ini, Manchester United menjadi pihak yang paling getol ingin mengembalikan mantan megabintang mereka.

Wakil Chairman Manchester United, Ed Woodward menjadi pihak yang bersuara lantang bakal mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford. Hal itu terjadi setelah Manchester United gagal merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pada sisi lain, Manajer Jose Mourinho masih pusing dengan siapa yang bakal menjadi si nomor 9. Zlatan Ibrahimovic sudah pasti pergi, sementara Alvaro Morata bakal sulit karena berkaitan dengan David De Gea.

Alhasil, kabar mengenai Ronaldo menjadi sesuatu yang menggembirakan. Ronaldo, dengan usia di atas kepala tiga, bakal tak lagi banyak memperlihatkan sisi atraktif. Namun, ketajaman Ronaldo bisa menjadi solusi.

Saat ini, uang tak menjadi kendala bagi Manchester United. Satu yang pasti, Ronaldo bakal memberi banyak benefit, terutama bagi gairah fans yang lama tak mendapatkan sosok ikonik.

Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain (PSG) sudah lama berhasrat mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo. Bagi mereka, uang bukan masalah besar, namun terkendala kebijakan Real Madrid yang tak pernah melepas CR7.

Kini, kesempatan itu datang lagi, dan kubu PSG diprediksi akan berusaha keras merayu Cristiano Ronaldo agar bermain di Paris. Kabarnya, Presiden PSG, Nasser El-Khelaifi bakal turun tangan dalam negosiasi, terutama masalah harga.

PSG membutuhkan tenaga Ronaldo untuk mengembalikan hegemoni mereka di level Ligue 1 dan Eropa. Sejak kehilangan Zlatan Ibrahimovic, PSG bermasalah dengan posisi si nomor 9. Edinson Cavani dianggap gagal, sehingga tak maksimal. Selain itu, PSG akan melakukan pendekatan melalui jalur sponsor klub, yang sama dengan sponsor pribadi Ronaldo, yakni apparel Nike.

LA Galaxy

Los Angeles (LA) Galaxy menjadi klub paling ambisius dan atraktif dalam mendatangkan bintang-bintang asal Eropa. Publik masih ingat kala mereka membayar David Beckham dengan megakontrak senilai 250 juta dolar AS atau lebih dari Rp 3 triliun dalam periode lima tahun kontrak.

Bagi LA Galaxy, uang tak menjadi masalah besar. Godaan terbesar bagi Ronaldo adalah kehidupan dan gaya hidup kota Los Angeles. Sektor ini pula yang bakal memberi kesempatan bagi Ronaldo mengembangkan bisnis fesyen bersama sang kekasih.

China

Uang menjadi rayuan terbesar bagi Ronaldo. Beberapa pihak menilai, Ronaldo bakal menerima bayaran sampai 1 juta pounds atau sekitar Rp 16 miliar per minggu jika bersedia melanjutkan karier di Liga Super China.

Sayang, satu kendala yang bisa saja membuat Ronaldo tak betah adalah sisi kompetitif serta gaya hidup. Walhasil, kans Ronaldo ke China bakal lebih kecil dibanding ke daerah lain di muka bumi ini.

Monako

AS Monaco memiliki kesempatan besar mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo. Hal itu berkaitan dengan pendekatan Real Madrid terhadap striker mereka, Kylian Mbappe.

Mbappe bisa menjadi alat barter mumpuni, sehingga bisa saja AS Monaco bakal mendapatkan untung secara finansial. AS Monaco bisa menerima dana segar dan Ronaldo.

Godaan Monaco terletak pada gaya hidup. Selain itu, Ronaldo tak akan dipusingkan dengan perhitungan pajak, karena kawasan Monaco terkenal bebas dari biaya pajak asalkan mau menyimpan uang di sana.

 AGEN SBOBET

Lima (5) Klub Tujuan Cristiano Ronaldo jika Hengkang dari Real Madrid Lima (5) Klub Tujuan Cristiano Ronaldo jika Hengkang dari Real Madrid Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juni 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD