Header

Liputan6

Lorenzo Ungkap Sisi Positif Pindah dari Yamaha ke Ducati

Pebalap Ducati Jorge Lorenzo mengaku belajar beberapa hal baru sejak pindah dari Yamaha

 Lorenzo Ungkap Sisi Positif Pindah dari Yamaha ke Ducati


 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, belum kembali menemukan performa terbaik sejak dari pindah dari Yamaha ke Ducati. Namun, Lorenzo menyebut ada satu hal yang tak mungkin didapatnya jika masih bersama tim Movistar Yamaha.

"Saya mungkin belajar beberapa hal yang tak pernah saya pelajari jika saya tetap berada di tim yang sama tahun ini," ujar Lorenzo tentang sisi positif keputusan merapat ke Ducati, seperti dilansir Speedweek, Selasa (13/6/2017).

 AGEN TOGEL ONLINE


Selama sembilan tahun di Yamaha, Lorenzo merengkuh tiga gelar juara dunia MotoGP. Dia juga hampir selalu menjadi kandidat juara dunia di setiap musim.

Sejak memulai petualangan bersama Ducati pada musim ini, Lorenzo belum unjuk gigi. Dia kesulitan beradaptasi dengan karakter motor Desmosedici milik Ducati, yang kurang cocok dengan gaya membalapnya.

Sepanjang MotoGP 2017, prestasi terbaik X-Fuera adalah finis ketiga di MotoGP Jerez. Pencapaian terbaik kedua adalah merampungkan balapan pada posisi keempat di MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/2017). Kondisinya bertolak belakang dengan Maverick Vinales yang menggantikan posisinya di Movistar Yamaha. Pebalap muda Spanyol itu sementara bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2017.

Saat ditanya apakah kini telah menjadi pebalap yang lebih baik dalam mengendarai motor setelah menjajal Desmosedici yang sulit, Lorenzo menjawab blak-blakan.

"Saya tidak tahu," ujar Lorenzo sembari tertawa.

"Tentu saja, saya menelan hasil lebih buruk dibanding pada masa lalu. Tapi, saya belajar beberapa hal baru," imbuh Jorge Lorenzo.

 AGEN IBCBET

Lorenzo Ungkap Sisi Positif Pindah dari Yamaha ke Ducati Lorenzo Ungkap Sisi Positif Pindah dari Yamaha ke Ducati Reviewed by Angelice Onggi on Rabu, Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD