Header

Liputan6

M Taufik tegaskan tak akan pasang foto Jokowi di ruang kerjanya



SBOBET Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ( JK) telah melakukan sesi foto kepresidenan. Ruang-ruang publik dan pejabat biasanya menempelkan foto mereka mengapit lambang negara Garuda Pancasila.

Namun, nuansa berbeda berada di ruangan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik. Ruangan yang berada di lantai sembilan, Gedung DPRD DKI Jakarta ini masih belum memajang foto Jokowi-JK. Namun terdapat foto besar dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Taufik menjelaskan, dirinya tidak memiliki niat untuk memasang foto pasangan presiden dan wakil presiden ketujuh ini di ruangannya. Sebab masih ada ruangan lain yang dapat ditempelkan foto pemimpin negara ini.

"Belum beli, tapi pasang dong. Enggak harus di ruang gue, boleh dong di ruang tamu," tegasnya di ruangnya, Jumat (5/12).

Pantauan majalahmandiri.com, ruangan milik Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini memiliki lima ruangan. Kelima ruangan tersebut adalah ruang tunggu tamu, ruang staf Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, ruang tamu, ruang rapat dan terakhir ruang kerjanya.

Ruang tamu berada di antara ruang tunggu dan ruang kerja Taufik. Ukurannya sekitar 5X5 meter. Dilengkapi dengan satu set sofa. Namun sampai saat ini memang foto Jokowi-JK belum terpasang.

Di ruang kerjanya, terdapat foto Prabowo Subianto. Tepatnya berada di belakang kursi kerjanya. Taufik mengungkapkan, tidak akan menyandingkan foto Jokowi-JK dengan foto mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Enggak dong, dia bos saya," tegasnya.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

M Taufik tegaskan tak akan pasang foto Jokowi di ruang kerjanya M Taufik tegaskan tak akan pasang foto Jokowi di ruang kerjanya Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juni 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD