Header

Liputan6

Real Madrid Rilis Jersey Anyar Musim 2017-2018


SBOBET INDONESIAMadrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Rabu (14/6/2017), merilis jersey kandang dan tandang yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim 2017-2018.

Secara umum, tidak ada perubahan mencolok dari segi desain jersey El Real. Hanya saja, perbedaan dengan jersey musim lalu adalah penggunaan warna biru muda dalam strip tiga, yang menjadi ciri Adidas, pada bagian punggung serta tulisan sponsor Fly Emirates.

"Warna strip tiga dan logo sponsor adalah biru yang terinspirasi dari langit kota Madrid. Pada bagia bawah jersey juga ada cetakan kecil bertuliskan 1902-2017, yang merupakan tanda 115 tahun klub telah berdiri," demikian pernyataan Real Madrid.

Sementara itu, jersey tandang Real Madrid akan berwarna hitam pada musim depan. Real Madrid secara khusus menggunakan warna tersebut berdasar pilihan dari suporter. Adapun strip serta tulisan logo sponsor pada jersey tandang berwarna hijau pirus.


"Jersey ini dibuat dengan menggunakan bahan yang mirip dengan kaos tipe 'polo', sehingga memiliki sensasi yang berbeda saat disentuh, lebih lembut dan nyaman untuk dikenakan. Namun, teknologi yang digunakan tetap climacool, agar prestasi olahraga dapat menjadi semaksimal mungkin," ujar Real Madrid.

Sumber: Real Madrid

 AGEN SBOBET

Real Madrid Rilis Jersey Anyar Musim 2017-2018 Real Madrid Rilis Jersey Anyar Musim 2017-2018 Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD