Header

Liputan6

Manajemen Persib Belum Tahu Kapan Djanur Memimpin Tim Lagi


SBOBET INDONESIABandung - Sesi latihan sore Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (6/6/2017) berjalan tanpa dipimpin Djadjang Nurdjaman. Pelatih kepala yang biasa disapa Djanur itu memang telah menyatakan mundur dari jabatannya secara lisan di hadapan pemain pasca kalah 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi (4/6/2017).

Atep dkk. lantas berlatih seperti biasanya, namun di bawah komando asisten pelatih Herrie Setiawan sebagai persiapan menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017).

Sesi latihan sore tadi juga diwarnai keberadaan spanduk hitam yang membentang dengan nada dukungan bertuliskan "Bangkit Persib Bandung, di sini kami selalu bersamamu, kuyakin kau bisa".

Seusai latihan, Herrie Setiawan enggan diwawancara oleh awak media. Media officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Irfan Suryadireja, menyebutkan awalnya Djanur akan datang memimpin sesi latihan namun pada akhirnya urung hadir.

"Saya komunikasi dengan Pak Djanur, katanya batal datang. Dia izin untuk menenangkan diri dulu karena saat ini sedang gencar di media sosial hujatan-hujatan kepada Pak Djadjang. Saat ini latihan dipimpin asisten," ucap Irfan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Asisten pelatih Herrie Setiawan, lanjut Irfan, juga menyampaikan Raphael Maitomo cs. saat ini mulai fokus menghadapi Persiba Balikpapan. "Pemilihan Stadion Siliwangi karena sesuai dengan program hari ini, yakni conditioning setelah melawan Bhayangkara FC, kemudian ada small side game. Dengan lapangan yang cukup besar kami berharap pertandingan melawan Persiba menjadi awal kebangkitan," tuturnya.

Di sisi lain, Irfan belum bisa memastikan kapan Djanur kembali memimpin latihan. "Kami belum bisa menentukan, mudah-mudahan secepatnya atau melihat situasi perkembangan ke depan seperti apa. Yang jelas, program latihan melawan Persiba harus tetap berjalan karena kami hanya punya waktu lima hari dan tim harus bertanding di Bandung dengan target menang," ucap Irfan.

Tidak hanya itu, Irfan juga belum bisa memastikan apakah saat melawan Persiba, Persib dipimpin Djanur. Persib, kata dia, akan melihat sambil jalan apakah tim didampingi Djanur atau Herrie.

Irfan optimistis laga kandang Persib melawan Persiba akan tetap diburu bobotoh meski dikabarkan akan ada kampanye untuk tidak menonton laga Persib.

"Saya yakin masih banyak bobotoh yang setia ke Persib karena ini kesempatan untuk meraih poin di kandang sendiri. Kami menjual tiket secara online, termasuk untuk komunitas bobotoh sudah mulai dilakukan pemesanan," tutur Irfan.


 AGEN SBOBET

Manajemen Persib Belum Tahu Kapan Djanur Memimpin Tim Lagi Manajemen Persib Belum Tahu Kapan Djanur Memimpin Tim Lagi Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD