Header

Liputan6

Manchester United Akan Boyong Alvaro Morata dan Andrea Belotti Sekaligus

Manchester United bersiap memboyong sekaligus dua striker berbakat, Alvaro Morata dan Andrea Belotti

 Manchester United Akan Boyong Alvaro Morata dan Andrea Belotti Sekaligus

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Manchester United sepertinya tidak main-main di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka, akan memboyong dua sealigus striker top Eropa, Alvaro Morata dan Andrea Belotti.

Menurut Yahoo Sport, setelah hampir pasti mendapatkan pemain yang juga tengah naik daun, Victor Lindelof, manajer Jose Mourinho belum berhenti membidik rekrutan anyar dengan striker Real Madrid dan Torino itu menjadi agenda belanja selanjutnya sang juru taktik.

Mourinho dikabarkan bakal mendapatkan segepok fulus untuk mendatangkan sederet bintang lapangan hijau. Sejauh ini, pria Portugal itu santer dihubungkan dengan nama Morata dan Belotti.

Baru-baru ini United mengumumkan transfer senilai £31 juta telah disepakati pihak Benfica selaku pemilik Lindelof. Selanjutnya, sang pemain tinggal menjalani tes medis dan negosiasi gaji.

Sementara nama Morata memang beberapa kali dispekulasikan hendak merapat ke Liga Primer Inggris dengan Old Trafford bakalan menjadi destinasi selanjutnya sang bomber. Di Madrid, Morata kurang begitu terpakai di bawah sistem Zinedine Zidane.

Namun United diperkirakan tak akan hanya memboyong Morata. Belotti juga akan diangkut dari Torino secara bersamaan. Kabarnya, United akan menuntaskan transfer para bintang muda itu pada pekan ini.

 AGEN IBCBET

Manchester United Akan Boyong Alvaro Morata dan Andrea Belotti Sekaligus Manchester United Akan Boyong Alvaro Morata dan Andrea Belotti Sekaligus Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD