Header

Liputan6

Masjid Berbentuk Kabah di Subang Jadi Pilihan Wisata Ramadan



SBOBET Indonesia Di bulan Ramadan seperti sekarang, melakukan wisata religi bisa menjadi pilihan aktivitas untuk mengisi waktu senggang. Selain media untuk "refreshing" , berwisata religi tentunya bisa jadi jalan untuk menambah pengalaman sekaligus wawasan tentang banyak hal.

Nah, salah satu tempat yang bisa dikunjungi oleh kamu yang ingin berwisata religi adalah masjid unik ini nih. Bentuknya yang unik menyerupai Kabah, membuat nama masjid ini sedang sangat populer beberapa waktu belakangan.

Lokasinya ada di Jalan Kalijati Timur, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Subang. Masjid Kabah ini diberi nama At-Toyibah.


Dan usut punya usut, masjid ini memang sengaja dibangun menyerupai Kabah di Masjidil Haram Mekah lantaran terinspirasi akan kerinduan sang pemilik untuk kembali menunaikan ibadah haji ke Mekah.

Dan menariknya, ternyata bukan hanya arsitektur masjidnya saja yang berbentuk Kabah, di area komplek masjid ini juga terdapat replika Hijr Ismail hingga miniatur bukit Marwah. Masya Allah... keren ya?







AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Masjid Berbentuk Kabah di Subang Jadi Pilihan Wisata Ramadan Masjid Berbentuk Kabah di Subang Jadi Pilihan Wisata Ramadan Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD