Header

Liputan6

Menang Tipis, Inggris dan Italia Lolos ke Semifinal PD U-20 2017


SBOBET INDONESIACHEONAN - Tim nasional Inggris dan Italia berhasil memastikan satu tempat di semifinal Piala Dunia U-20 2017 Korea Selatan setelah menang tipis atas lawan-lawannya.

Inggris lolos ke babak empat besar setelah menaklukkan Meksiko pada babak perempat final. Gol semata wayang dari striker anyar Liverpool, Dominic Solanke, pada menit ke-47 menjadi penentu kemenangan.

Bertanding di Stadion Cheonan Baekseok, Senin (5/6/2017), Inggris lebih banyak di bawah tekanan Meksiko. Kedua tim pun tidak banyak memiliki peluang.

Gol kemenangan Inggris lahir akibat kelengahan lini pertahanan Meksiko. Gelandang Bournemouth, Lewis Cook, melihat Solanke berdiri bebas dan memberikan operan sederhana yang memudahkan penyerang binaan Chelsea itu menaklukkan kiper Meksiko, Abraham Romero.


Sedangkan pada pertandingan lain yang digelar di Stadion Piala Dunia Suwon, Italia juga meraih kemenangan tipis 3-2 atas Zambia. Kemenangan tersebut didapat Gli Azzurri melalui babak tambahan waktu.

Sempat tertinggal dua kali oleh Zambia melalui gol Patson Daka (menit keempat) dan Junior Fashion Sakala (84'), Italia berhasil membalas melalui Riccardo Orsolini (50'), dan Federico Dimarco (88') untuk memaksakan babak tambahan waktu.

Pada babak 2x15 menit itu, Italia akhirnya berhasil memimpin hingga pertandingan berakhir. Gol kemenangan Azzurrini itu dicetak penyerang muda milik AC Milan, Luca Vido, pada menit ke-111.


Pada babak semifinal, Italia akan bersua dengan Inggris yang akan digelar di Stadion Piala Dunia Jeonju pada Kamis (8/6/2017).

Sedangkan pada laga semifinal lainnya, Uruguay yang berhasil menyingkirkan Portugal lewat drama adu penalti akan berjumpa Venezuela yang lolos setelah menyingkirkan Amerika Serikat di Stadion Piala Dunia Daejeon, Kamis (8/6/2017).



 AGEN SBOBET

Menang Tipis, Inggris dan Italia Lolos ke Semifinal PD U-20 2017 Menang Tipis, Inggris dan Italia Lolos ke Semifinal PD U-20 2017 Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juni 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD