Header

Liputan6

Mengherankan Man United Tak Punya Tim Wanita


SBOBET INDONESIALONDON - Mantan kiper timnas Inggris putri, Rachel Brown-Finnis, heran melihat tim sebesar Manchester United tak punya skuat wanita.

Sejumlah tim raksasa di tanah Inggris memiliki pasukan wanita. Sebut saja Liverpool FC, Arsenal, dan Chelsea. Bahkan Manchester City, yang notabene adalah rival sekota United, punya tim putri.

"Sekarang sudah 2017 dan saya pikir mengejutkan tim sebesar Manchester United tidak memiliki tim wanita," kata Brown-Finnis dilansir Mirror.

"Lihat sekeliling dunia, semua tim besar memiliki tim wanita. Dua finalis Liga Champions terkini, Real Madrid dan Juventus, sedang berupaya membuat tim putri," pemilik 82 cap bersama Inggris itu.


Di sisi lain, United sendiri mengakui bahwa mereka belum punya rencana untuk mendirikan tim wanita.

"Meskipun tak ada rencana untuk membuat tim wanita senior, kami sedang mengkaji masalah ini dan analisis sedang dilakukan," ucap juru bicara Setan Merah.

Brown-Finnis mengawali karier profesional bersama Liverpool Ladies pada 1995. Sempat merantau ke Amerika Serikat dan Islandia selama lima tahun, ia kemudian melanjutkan karier di Inggris bersama Everton Ladies dan Arsenal Ladies.

 AGEN SBOBET

Mengherankan Man United Tak Punya Tim Wanita Mengherankan Man United Tak Punya Tim Wanita Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD