Header

Liputan6

Michael Essien Liburan Bareng Pemain Persija di Bali

Liburan lebaran ini dimanfaatkan Michael Essien pergi ke Bali

 Michael Essien Liburan Bareng Pemain Persija di Bali

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Libur lebaran dimanfaatkan pemain Persib Bandung, Michael Essien untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Pemain yang pernah memperkuat Chelsea itu terbang ke Bali untuk menikmati pemandangan pantai.

Essien rupanya tertarik dengan lokasi wisata terkenal di Bali, Manta Bay. Uniknya, Essien ditemani pemain Persija Jakarta, Arthur Irawan. Meski membela klub musuh bebuyutan, kedua pemain profesional itu tampak akrab di atas perahu.

Perjalanan Essien ini terekam dalam video yang diunggah oleh Arthur pada akun Instagram-nya, Seni (26/6/2017). Dalam tayangan berdurasi singkat itu, keduanya tampak bertelanjang dada di atas perahu yang menunggu giliran melihat pari Manta.

“Melihat pari Manta dari kejauhan,” tulis Arthur saat mengunggah video itu.

Manta Bay terletak di Pulau Nusa Penida. Tempat ini dikenal sebagai salah satu spot snorkeling dan scuba diving yang terkenal di Pulau Dewata. Selain memiliki laut yang bening, biota laut di Manta Bay juga menarik untuk dilihat. Sesuai namanya, salah satu penghuni laut yang paling populer bagi kalangan wisatawan tentunya pari Manta.

 AGEN TOGEL ONLINE


A post shared by Arthur Irawan (@arthurirawan) on


Sebelum bertolak ke Bali, Essien tidak lupa mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 lewat melalui akun Instagram-nya. Melalui hari kemenangan ini, pemain asal Ghana tersebut mendoakan agar semua orang mendapat kegembiraan dan kedamaian.

"Pada kesempatan yang menggembirakan ini, saya berharap Anda mendapat kegembiraan dan kedamaian Idul Fitri. Selamat Idul Fitri 1438 buat Anda orang-orang yang Anda kasihi. Semoga anugrah dan rahmat Allah selalu bersama kamu!!!" tulisnya.

 AGEN IBCBET

Michael Essien Liburan Bareng Pemain Persija di Bali Michael Essien Liburan Bareng Pemain Persija di Bali Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD