Header

Liputan6

Momen Cristiano Ronaldo Menggendong Anak Kembarnya


SBOBET INDONESIALisbon - Bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo untuk kali pertama mengunggah momen menggendong anak kembarnya. Ronaldo tidak sungkan menunjukkan dua buah hatinya melalui Instagram, @cristiano, Jumat (30/6/2017).

"Sangat senang bisa menggendong dua buah hati tercinta dalam hidup saya," tulis Cristiano Ronaldo lewat Instagram-nya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo memang dalam perasaan bahagia mendapatkan anak kembar. Bahkan, Cristiano Ronaldo meminta izin untuk meninggalkan tim nasional Portugal yang masih berlaga di Piala Konfederasi 2017.

Portugal gagal ke final setelah kalah adu penalti dari Cile di Kazan Arena, Kazan, Rabu (28/6/2017). Namun, Portugal masih akan melakoni satu laga perebutan tempat ketiga melawan Meksiko di Moskow, Minggu (2/7/2017).

Sebelumnya diberitakan, Cristiano Ronaldo meminta izin kepada Federasi Sepak Bola Portugal untuk bertemu dengan anaknya. Permintaan tersebut disetujui.

Anak kembar yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu adalah adik dari putra pertama Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr. Saat ini, Cristiano Ronaldo Jr telah menginjak usia 7 tahun.

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 AGEN SBOBET

Momen Cristiano Ronaldo Menggendong Anak Kembarnya Momen Cristiano Ronaldo Menggendong Anak Kembarnya Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD