Header

Liputan6

Neymar Memutuskan Hubungannya dengan Bruna Marquezine

Belum Lama Putus, Neymar Langsung Gaet Model Cantik Lagi

 Neymar Memutuskan Hubungannya dengan Bruna Marquezine

Majalah SBOBET ~ Belum lama ini bintang Barcelona, Neymar mengumumkan statusnya sebagai pria single. Dia putus dengan sang kekasih model sekaligus aktris cantik, Bruna Marquezine.

Neymar keceplosan dalam sebuah wawancara saat menghadiri acara amal di Brasil. "Saya tidak suka membahas urusan pribadi, tapi ya, saya dan Bruna berpisah," katanya.

Selama ini Neymar dan Bruna memang sudah berkali-kali putus nyambung. Namun setiap kali putus, mereka melakukan secara baik-baik, termasuk sekarang.

"Keputusan sudah diambil. Saya sangat kagum dengan Bruna dan berharap dia bahagia, bukan cuma untuk karier, tapi juga kehidupan pribadi," Neymar menegaskan.

Tapi hanya berselang beberapa hari setelah mengumumkan berpisah dengan Bruna, sekarang malah mencuat kabar Neymar sudah memiliki gandengan baru.

AS menulis, Neymar menggaet model cantik Caroline Caputo. Nama gadis 23 tahun itu tengah naik daun di Brasil, dia membintangi beberapa iklan produk kenamaan.

Neymar dan Caroline kabarnya bertemu di sebuah kelab malam di Sao Paulo. Sejak saat itu mereka terus berhubungan. Bahkan saat acara amal pekan kemarin, sejumlah wartawan melihat mantan pemain Santos tersebut menerima pesan dari Caroline.


 Neymar menggaet model cantik Caroline Caputo


Bagaimana pendapat kalian?? Apakah model cantik Caroline Caputo ini dapat menggantikan sesosok Bruna Marquezine untuk Neymar Jr??

Neymar Memutuskan Hubungannya dengan Bruna Marquezine Neymar Memutuskan Hubungannya dengan Bruna Marquezine Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD