Header

Liputan6

Paul Pogba Lakukan Dab di Tembok Besar China

Paul Pogba mengunjungi Tembok Besar China

 Paul Pogba Lakukan Dab di Tembok Besar China

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menikmati waktu libur dengan mengunjungi Tembok Besar China. Pogba pun melakukan selebrasi dab dance di tempat yang masuk dalam daftar tujuh keajaiban dunia tersebut.

Jose Mourinho meliburkan para pemain Manchester United setelah pekan terakhir Premier League 2016-2017, tak terkecuali Pogba. Setelah itu, Pogba membela timnas Prancis pada kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Swedia dan laga persahabatan melawan Inggris.

Setelah menjalankan tugas membela negara, Pogba memutuskan untuk berlibur. Pemain termahal di dunia itu memilih China sebagai tujuannya melepas penat.

Setibanya di China, Pogba memutuskan untuk mendatangi Tembok Besar China. Gelandang 24 tahun itu kemudian melakukan selebrasi Dab dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi.

Paul Pogba akan kembali berlatih bersama Manchester United pada awal Juli 2017. The Red Devils akan menjalani pramusim di Amerika Serikat pada 15 hingga 26 Juli 2017. Setelah itu, mereka akan menghadapi Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017.

 AGEN IBCBET

Paul Pogba Lakukan Dab di Tembok Besar China Paul Pogba Lakukan Dab di Tembok Besar China Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD