Header

Liputan6

Paul Pogba Marah Usai Manchester United Gagal Dapat Griezmann

Paul Pogba kecewa karena Manchester United gagal mendatangkan Antoine Griezmann

 Paul Pogba Marah Usai Manchester United Gagal Dapat Griezmann

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku 'marah' dengan kans kegagalan Setan Merah mendatangkan Antoine Griezmann. Pogba menunjukkan itu melalui akun media sosial berbagi foto dan video.

Seperti dirilis Metro.co.uk, Kamis (2/6/2017), Pogba bereaksi dengan kemungkinan Manchester United tak mampu menggaet bintang timnas Prancis tersebut. Pada unggahan di akun media sosial tersebut, Pogba terlihat mengekspresikan muka 'tak senang' ketika melakoni latihan bersama Griezmann.

Pogba dan Griezmann sedang mengikuti sesi latihan bersama timnas Prancis. Dua pemain tersebut menjadi andalan Les Bleus kala menjamu Paraguay di kota Rennes, dini hari nanti WIB.

Metro merilis, Manchester United tak bisa meneruskan proses transfer Antoine Griezmann. Hal itu terjadi setelah Griezmann mengunggah pendapatnya terkait kesempatan pergi dari Atletico Madrid.

"Tak ada yang lebih abadi kecuali Atletico, semuanya bersama," tulis Griezmann. Sontak, postingan tersebut memberi kejutan, karena beberapa pekan terakhir Griezmann sudah terhubung dengan Manchester United.

 AGEN TOGEL ONLINE


 Paul Pogba Marah Usai Manchester United Gagal Dapat Griezmann


Pada musim lalu, Griezmann tampil bagus di pentas La Liga. Griezmann mengoleksi 16 gol dan 8 assist dalam 36 partai. Performa itu pula yang membuat Manchester United kepincut, apalagi kondisi Zlatan Ibrahimovic yang cedera sampai pertengahan musim depan.

 AGEN IBCBET

Paul Pogba Marah Usai Manchester United Gagal Dapat Griezmann Paul Pogba Marah Usai Manchester United Gagal Dapat Griezmann Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD