Paul Pogba Menginspirasi Sang Pencetak Gol Salto Italia

By Angelice Onggi - Selasa, Juni 27, 2017


SBOBET INDONESIA ~ Gelandang Italia, Lorenzo Pellegrini (21), termotivasi untuk bisa menjadi pesepak bola yang semakin matang. Ajang Piala Eropa U-21 di Polandia pun dia jadikan wadah dalam mengasah kemampuannya.

"Fokus saya saat ini adalah Piala Eropa. Akan tetapi, secara umum saya ingin terus berkembang setahap demi setahap untuk menjadi pemain hebat," kata Lorenzo Pellegrini kepada UEFA, Minggu (25/6/2017).

Nama Pellegrini semakin melambung setelah menceploskan gol salto ke gawang Denmark dalam laga Grup C Piala Eropa U-21 di Stadion Krakow, Minggu (18/6/2017).

Lantas, siapa bintang lapangan hijau yang dia idolakan?


"Saya terinspirasi oleh Daniele De Rossi dan juga Paul Pogba, yang memiliki kualitas luar biasa dan mampu tampil dengan tenang. Saya menikmati ketika menonton dia bermain," ucap Pellegrini.

Pellegrini digadang-gadang menjadi tumpuan Italia pada masa mendatang.

Pada musim lalu, dia sanggup melepaskan 20 umpan kunci di Serie A - kasta teratas Liga Italia - yang berujung dengan enam assist untuk Sassuolo.

Selain itu, akurasi operan Pellegrini menyentuh angka 75 persen. Total, 672 operan dia mengarah tepat sasaran!

Kini, Pellegrini terus dihubungkan dengan AS Roma. Apabila benar bergabung dengan klub berjulukan I Giallorossi, maka dia bisa belajar langsung dengan salah satu pemain favoritnya, Daniele De Rossi.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar