Header

Liputan6

Pemain Jujur Ini Minta Lawan Batal Dikartu Merah

Haris Medunjanin tak merasa dilanggar Luciano Acosta sehingga meminta wasit membatalkan kartu merah pada sang lawan

 Pemain Jujur Ini Minta Lawan Batal Dikartu Merah

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Momen unik terjadi di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat menyusul adanya seorang pemain yang meminta kepada wasit untuk membatalkan kartu merah yang dilayangkan kepada lawannya.

Kejadian itu berlangsung ketika gelandang DC United, Luciano Acosta terlibat kontak fisik dengan penggawa Philadelphia Union, Haris Medunjanin yang terjatuh dan wasit lantas menyatakan adanya pelanggaran.

Sebenarnya kartu kuning terlihat cukup berlebihan jika melihat proses terjadinya pelanggaran, namun wasit Sorin Stoica justru memberikan kartu merah kepada Acosta. Awalnya para pemain Union tampak biasa-biasa saja dan bahkan Alejandro Bedoya menaruh simpati pada Acosta.

Akan tetapi, beberapa saat sebelum Acosta meninggalkan lapangan, Mendujanin datang dan menghampiri wasit Stoica dan memberitahu bahwa sang lawan tak layak mendapatkan kartu merah. Wasit pun mendengarkan dan lantas menganulir keputusannya, membiarkan Acosta kembali bermain dan tanpa menerima kartu apa pun. Selepas pertandingan, Medunjanin menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi dengan mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Acosta setelah insiden terjadi dan memberi penjelasan kepada wasit soal rincian kejadian.

"Saya menghampiri wasit dan ia berkata 'Ia [Acosta] menendang Anda' dan saya menimpali 'Saya pikir ia tidak menendang saya, hanya dorongan saja'. Jadi bagi saya itu bukan kartu merah," ungkap Mendunjanin.

Sikap jujur gelandang Union asal Bosnia-Herzegovina tersebut lantas mendapat pujian dari banyak kalangan termasuk pelatihnya DC United, Ben Olsen yang tak segan untuk menyebutnya sebagai pemain berkelas.

 AGEN IBCBET

Pemain Jujur Ini Minta Lawan Batal Dikartu Merah Pemain Jujur Ini Minta Lawan Batal Dikartu Merah Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD