Header

Liputan6

Pembangunan Stadion Baru AS Roma Bisa Mandek karena Kodok


SBOBET INDONESIAROMA - Upaya AS Roma untuk membangun stadion baru bisa menemui kendala. Bukan masalah uang, tetapi karena binatang kodok.

Roma berencana mendirikan stadion di dekat Sungai Tiber. Kabarnya, rumah baru Daniele De Rossi cs akan diberi nama Stadio della Roma.

Proposal pembangunan stadion baru Giallorossi pun telah mendapatkan izin dari pemerintah kota Roma.

Meski sudah memperoleh lampu hijau dari otoritas setempat, bukan berarti Roma bisa melaju mulus. Mereka bisa saja mendapat batu sandungan dari Asosiasi Perlindungan Hewan dan Lingkungan Italia (AIDAA).

AIDAA menyatakan bakal menempuh jalur hukum andai proses pembangunan stadion Roma sampai mengganggu ekosistem hewan-hewan di sekitar Sungai Tiber, terutama kodok.

"Jika Roma tidak menghormati zona amfibi, khususnya kodok, AIDAA akan mengajukan banding untuk memblokir proyek tersebut," demikian bunyi pernyataan dari AIDAA, dilansir Football Italia.

Pembuatan Stadio della Roma ditengarai menghabiskan dana sampai 300 juta euro (Rp 4,4 triliun). Menurut rencana, stadion yang dirancang oleh arsitek bernama Dan Meis itu akan memiliki kapasitas 60.000 kursi.

Selama rumah baru belum rampung, Roma tetap menempati Stadion Olimpico. Tempat yang mereka huni sejak 1953 tersebut punya kapasitas 82.307 bangku.

 AGEN SBOBET

Pembangunan Stadion Baru AS Roma Bisa Mandek karena Kodok Pembangunan Stadion Baru AS Roma Bisa Mandek karena Kodok Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD