Header

Liputan6

Penyebab Paul Scholes Berhasrat Menendang Ronaldinho


SBOBET INDONESIA ~ Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes (42), menceritakan kegagalan timnya dalam merekrut Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho (37) dari Paris Saint-Germain pada 2003.

"Dia sepertinya akan bergabung dengan kami. Namun, justru menandatangani kontrak untuk Barcelona," kata Paul Scholes seperti dikutip Manchester Evening News, Senin (26/6/2017).

Ronaldinho resmi berseragam FC Barcelona setelah ditebus dari Paris Saint-Germain dengan banderol 32,25 juta euro pada 21 Juli 2003. Menariknya, Ronaldinho langsung memperkuat Barcelona menghadapi Manchester United dalam partai pra-musim.


"Kemudian, kami bermain melawan Barcelona dalam tur pra-musim. Karena tidak jadi bergabung dengan kami, semua pemain Man United ingin menendang dia," ucap Scholes.

"Akan tetapi, Anda bahkan tidak bisa sekadar mendekatinya. Pemain brilian," tutur pria yang mempersembahkan 11 titel Premier League - kasta pertama Liga Inggris - untuk Man United itu.

Pertandingan tersebut dimenangi Manchester United dengan skor 3-1. Assist Ronaldinho kepada Patrick Kluivert cuma menjadi gol pembuka laga, sebelum dua gol Diego Forlan dan sebuah lesakan Ruud van Nistelrooy bersarang di gawang Barcelona.

Musim 2003-2004 ditutup Ronaldinho sebagai top scorer Barcelona di La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - dengan catatan 15 gol.

Total, dia sukses menceploskan 91 gol dan 52 assist dari 198 penampilan bersama Barcelona. Ronaldinho pun meraih satu-satunya titel Ballon d'Or dia saat masih memperkuat kubu Camp Nou pada 2005.


 AGEN SBOBET

Penyebab Paul Scholes Berhasrat Menendang Ronaldinho Penyebab Paul Scholes Berhasrat Menendang Ronaldinho Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD