Header

Liputan6

Permintaan Terakhir Julia Perez Bikin Haru



SBOBET Indonesia Artis Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) setelah berjuang melawan kanker serviks selama beberapa tahun terakhir.

Sri, sapaan akrab ibunda Julia Perez, mengaku sangat terpukul dengan kepergian putri tercintanya itu. Ia menuturkan, sebelum menjalani operasi, Jupe merengek-rengek minta pulang. Bahkan permintaan yang sama juga pernah diutarakan sebelum bulan Ramadan.

Sri tidak menyangka bila itu permintaan terakhir artis peran dan penyanyi dangdut itu.

"Saya nggak nyangka itu permintaan terakhirnya. Jupe memang merengek minta pulang. Dia pesen kamarnya dibersihkan, begitu juga rumah dirapihin," kata Sri sembari menangis, dalam tayangan infotainment di TV swasta, Sabtu (10/6/2017).

Selain ingin pulang, permintaan Jupe lainnya adalah minta badannya dibersihkan karena punggung Jupe penuh luka.

"Punggung Jupe memang penuh korengan, tapi sudah kering jadi itu dia minta bersihkan," lanjut Sri.

Adik Jupe, Nia Anggita juga tidak menyangka keinginan kakaknya itu karena ingin meninggal di rumah.

"Keinginan Jupe untuk pulang gak bisa ditahan. Katanya dia pengin kumpul keluarga. Makanya seluruh ponakannya disuruh kumpul di rumah. Namun, kami gak bisa penuhi permintaannya karena kondisi Jupe tidak diperbolehkan dokter untuk pulang," tutur Nia sambil menahan tangis.







AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Permintaan Terakhir Julia Perez Bikin Haru Permintaan Terakhir Julia Perez Bikin Haru Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD