Header

Liputan6

Persebaya Gagal Menang Pada Laga Ulang Tahun Mereka


SBOBET INDONESIA ~ SURABAYA - Persebaya Surabaya memeringari ulang tahun mereka yang ke-90 dengan laga uji coba pada Sabtu (17/6/2017) malam. Sayang, anak asuh Angel Alfredo Vera gagal menang pada laga ini.

Persebaya Surabaya pada laga ulang tahun mereka ini menjamu sesama klub Liga 2, Persik Kediri. Pada laga di Gelora Bung Tomo, kedua tim asal Jawa Timur ini bermain imbang 1-1.

Kapten sekaligus winger mungil Persebaya, Rendy Irwan Saputra membuat tuan rumah unggul dulu. Gol itu tercipta pada menit ke-14.

Namun, Persik yang ditangani eks bek tangguh Persebaya, Bejo Sugiantoro pada babak kedua mampu membalas.

Pada menit ke-51, Arif Yanggi mampu membuat gawang tuan rumah yang dijaga kiper Dimas Galih bobol. Sepakan keras Arif yang diawali pergerakan bagus mengecoh bek lawan, membuat skor imbang.

Laga uji coba dengan tema ulang tahun Persebaya Surabaya ini berlangsung sangat meriah. lebih dari 40 ribu penonton memadati stadion kebanggaan Surabaya ini.

Bahkan sebelum partai uji coba ini, para mantan pemain Persebaya dari berbagai masa melakoni pertandingan eksibisi.

 AGEN SBOBET

Persebaya Gagal Menang Pada Laga Ulang Tahun Mereka Persebaya Gagal Menang Pada Laga Ulang Tahun Mereka Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD