Header

Liputan6

Persib Kalah, Bobotoh Nekat Masuk Arena Pertandingan


SBOBET INDONESIABekasi - Bobotoh Persib Bandung masuk lapangan pada menit ke-82 persis setelah Ilham Udin Armaiyn mencetak gol kedua untuk Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017). Pertandingan pun sempat terhenti beberapa saat karena insiden tersebut.

Bhayangkara FC mencetak gol kedua untuk unggul 2-0 melalui Ilham Udin Armaiyn yang mendapatkan umpan terobosan panjang dari Jajang Mulyana. Namun, seketika belasan pendukung Persib Bandung masuk lapangan.

Para pendukung Persib itu menghampiri para pemain tim kesayangan mereka dan tampak memprotes permainan mereka. Kejadian tersebut cukup lama karena petugas keamanan kurang sigap dalam melakukan pengamanan.

Tak hanya masuk lapangan, para pendukung Persib juga membakar flare dan melemparkannya ke lapangan. Bahkan sempat ada aksi lempar sesama pendukung Persib, tak lama setelah kejadian tersebut.

Kejadian semakin memanas ketika beberapa suporter lari ke arah tribun pendukung Bhayangkara. Sempat terlihat ada aksi pemukulan yang dilakukan oknum pendukung Bhayangkara FC yang menggunakan baju berwarna kuning.

Selain itu, kiper Persib, M. Natsir, juga terlihat sempat melempar kursi plastik ke arah tribun di mana suporter Persib dan Bhayangkara FC beradu pukul. Pertandingan sempat dihentikan selama kurang lebih 10 menit sebelum dilanjutkan kembali.

Hingga laga usai, Persib Bandung tak mampu membalas gol dan kalah 0-2 dari Bhayangkara FC. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Paulo Sergio pada menit ke-27 dan Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-82.

 AGEN SBOBET

Persib Kalah, Bobotoh Nekat Masuk Arena Pertandingan Persib Kalah, Bobotoh Nekat Masuk Arena Pertandingan Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD