Header

Liputan6

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persib akan dijaga ketat oleh kepolisian

Polisi mengerahkan 1.600 Personel Keamanan untuk Amankan pertandingan

 Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persib akan dijaga ketat oleh kepolisian

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ Laga antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam. Kemungkinan adanya suporter Persib ke Bekasi membuat pihak kepolisian berjaga-jaga potensi terjadinya bentrok suporter di Bekasi. Sekitar 1.600 personel keamanan siap diturunkan untuk mengamankan Bekasi saat Persib tampil di Stadion Patriot.

Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan di stadion ketika Bhayangkara FC menghadapi Persib di Stadion Patriot, mengingat Bhayangkara FC tidak memiliki basis suporter besar. Namun, dengan kemungkinan besar Bobotoh Persib akan hadir di Stadion Patriot untuk mendukung tim kesayangan, keamanan ketat harus diterapkan.

Pasalnya, Stadion Patriot juga merupakan kandang Persija Jakarta, dengan kelompok suporter The Jakmania, dan terkenal tidak akur dengan suporter Persib. Potensi bentrok di antara kedua komunitas suporter itu selalu besar di area perbatasan DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Pihak kepolisian mengantisipasi kemungkinan datangnya The Jakmania di sekitar stadion yang berpotensi membuat bentrok dengan bobotoh. Selain itu, keamanan di sejumlah area yang akan dilewati Bobotoh Persib juga diperketat untuk menghindari adanya bentrok karena potensi oknum The Jakmania melakukan pencegatan.

 AGEN TOGEL ONLINE


Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Yeyen Tumena, mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian mengenai pengamanan di sekitar stadion dan juga di sejumlah area di Bekasi. Yeyen mendapatkan informasi, pengamanan gabungan dilakukan dengan melibatkan 1.600 personel.

"Kami sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian ketika Match Coordination Meeting (MCM) Bhayangkara FC vs Persib Bandung. Mereka mengatakan akan ada 1.600 personel gabungan yang melakukan pengamanan. Itu tidak termasuk sekitar 40 personel yang akan berjaga di pinggir lapangan selama pertandingan berlangsung," ujar Yeyen Tumena kepada Bola.com.

Sebelumnya Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, juga mendapatkan surat dari kepolisian terkait pengamanan laga antara Bhayangkara FC dan Persib. Gede Widiade berkoordinasi dengan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, untuk meminta anggotanya agar tidak mendekati Stadion Patriot yang berpotensi menimbulkan kerusuhan dan membuat status izin Persija untuk menggelar di Stadion Patriot terancam dicabut.

 AGEN IBCBET

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persib akan dijaga ketat oleh kepolisian Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persib akan dijaga ketat oleh kepolisian Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Juni 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD