Header

Liputan6

Polisi akan Upayakan Mediasi Kasus Sopir Online Dihukum Buka Baju



SBOBET Indonesia - Pihak kepolisian sudah menerima laporan dari sopir taksi online F yang dihukum buka baju dan cium patung di Bandara Yogya. Namun polisi akan terus mengupayakan jalur mediasi untuk penyelesaian kasus tersebut untuk meminimalkan gesekan pihak-pihak terkait.

"Saya kira mediasi akan kami lakukan terus-menerus. agar keberadaan taksi online tidak menimbulkan gesekan. Mudah-mudahan cepat kami selesaikan," ujar Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Brigjend Pol Ahmad Dofiri, kepada wartawan di Stasiun Tugu, Yogyakarta, (21/6/2017).

Menurut Dofiri, sebenarnya upaya mediasi antara kubu sopir taksi online dengan taksi konvensional sudah lama dilakukan oleh kepolisian. Apalagi DIY sudah ada peraturan gubernur yang mengatur taksi online.

Keberadaan taksi online, lanjut Dofiri, sudah diatur sedemikian rupa dalam Pergub. Dengan demikian, sebenarnya yang perlu dilakukan adalah sinkronisasi aturan. Semua pihak yang berkepentingan diminta mentaati aturan yang telah ditetapkan.

"Hanya ada beberapa hal yang perlu sinkronisasi. Semua harus menahan diri, karena semua ada aturan-aturan yang ditetapkan," tutupnya.

Sebelumnya, Ahmad Dofiri memastikan akan menindaklanjuti laporan yang dilayangkan oleh sopir F. Namun demikian di menegaskan bukan berarti setiap laporan ada tindak pidananya.

"Pasti kami tindaklanjuti. Tapi bukan berarti setiap laporan ada tindak pidananya. Makanya nanti kami lihat apakah ada tindak pidananya. Nanti kami lihat hasil pemeriksaannya seperti apa," jelas Dofiri.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Polisi akan Upayakan Mediasi Kasus Sopir Online Dihukum Buka Baju Polisi akan Upayakan Mediasi Kasus Sopir Online Dihukum Buka Baju Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD