Header

Liputan6

Prediksi Bola : Arema FC Vs Perseru Serui , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 20.30 WIB @ TVONE

Pertarungan Gengsi Legenda Singo Edan...

 Prediksi Bola : Arema FC Vs Perseru Serui , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 20.30 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Di atas kertas, Arema FC diprediksi bisa memetik tiga poin saat menjamu Perseru Serui dalam pekan 10 Liga 1, Sabtu (10/6/2017). Meski minus enam pemain starter yang gabung ke Timnas Indonesia, cedera dan akumulasi kartu, tim Singo Edan masih lebih mentereng. Mereka punya Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Arthur Cunha, Hendro Siswanto dan yang lain.

Arema diprediksi akan menekan sejak menit awal karena mereka butuh tiga poin untuk kembali ke papan atas. Namun, di balik itu ada gengsi yang mewarnai pertandingan ini. Kedua tim dilatih legenda sepak bola Malang dan Timnas Indonesia.

Arema di besut Aji Santoso sedangkan Perseru baru saja mengangkat Agus Yuwono. Keduanya pernah jadi bagian Arema Malang dan jadi pujaan penonton di Stadion Gajayana saat masih jadi pemain. "Setiap melawan Arema pasti ada semangat lebih," kata Agus.

Semangat itu yang akan ditanamkan kepada pemainnya di lapangan. Meski Perseru kini berada di papan bawah, mereka tidak ingin menyerah begitu saja kepada Arema. "Saya sudah instruksikan kepada pemain agar tampil lepas menghadapi Arema," jelas mantan pelatih Persik Kediri dan Gresik United itu.

Jika Arema tampil minus enam pemain inti, Perseru bisa main dengan skuat andalannya. Tiga pemain asing, yakni Boman Aime, Omar Zaeneddine, dan Silvio Escobar bisa diturunkan.

Sebenarnya beban justru ada di bahu Arema dan Aji Santoso. Seusai kalah melawan Persija Jakarta pekan lalu, Aremania mulai melancarkan kritik dan menggoyang posisi Aji.

Itulah mengapa, saat menghadapi Perseru dan koleganya, Agus Yuwono, dia wajib memetik poin penuh. "Tentu Arema mewaspadai kebangkitan Perseru. Tapi, kami ingin libur Lebaran dengan tenang. Syaratnya, memenangi pertandingan menghadapi Perseru lebih dulu," tegas Aji Santoso.

Selama persiapan, Arema mencoba kombinasi baru di lini depan. Selain Gonzales, ada Dedik Setiawan, Arif Suyono, dan Dendi Santoso yang bisa jadi senjata lini depan Arema terutama pada babak kedua karena saat 45 menit pertama Arema harus menurunkan pemain U-22 untuk memenuhi regulasi.

"Kami sudah benahi finishing. Semoga saat pertandingan, pemain bisa melakukan eksekusi strategi yang disiapkan," jelas Aji.

Selain itu, Arema menyiapkan kejutan lain. Tim pelatih menyiapkan beberapa pemain yang selama ini jadi penghangat bangku cadangan. Aji berhasrat pemain tersebut punya semangat tinggi untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan bermain.

"Dilihat saja saat pertandingan nanti siapa saja yang akan turun. Yang jelas ada beberapa pemain Arema yang jarang dapat kesempatan akhirnya tampil," ucap Aji.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


- Arema tak bisa diperkuat enam pemain utamanya dalam laga nanti, mereka adalah Kurnia Meiga, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Jad Noureddine, hingga Johan Alfarizi.
- Terakhir kali Perseru meraih kemenangan adalah pada 25 April lalu, saat menjamu Persiba Balikpapan.
- Arema FC masih cukup mengerikan di markasnya. Dari empat laga kandang, mereka belum sekalipun kalah dengan tiga kemenangan, dan satu imbang.
- Kedua tim sama-sama jadi tim paling sedikit mencetak gol di Liga 1. Arema baru kemas tujuh gol dari sembilan laga, sedang Perseru baru enam gol dari delapan laga.
- Perseru baru dua kali mencetak gol di markas lawan. Dari empat laga tandang, mereka juga cuma meraih satu poin saja.

Head to Head Kedua TIM : 

13/11/16 Perseru Serui 1 - 0 Arema FC 
22/07/16 Arema FC 3 - 0 Perseru Serui 
18/01/14 Arema FC 1 - 0 Perseru Serui 

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC : 

02/06/17 Persija Jakarta 2 - 0 Arema FC 
05/05/17 Arema FC 1 - 0 Barito Putera 
10/05/17 PSM Makassar 1 - 0 Arema 
14/05/17 Arema FC 1 - 1 Madura United 
21/05/17 Persela Lamongan 4 - 0 Arema 

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui : 

04/05/17 Perseru Serui 1 - 2 PSM 
08/05/17 Madura United 1 - 1 Perseru Serui 
13/05/17 Perseru Serui 0 - 0 Persela 
20/05/17 Mitra Kukar 1 - 0 Perseru Serui 
04/06/17 Perseru Serui 1 - 3 Bali United 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Arema FC (4-2-3-1) : Dwi Kuswanto ; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Junda Irawan; Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih; Andrianto, M. Rafli, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales
Pelatih : Aji Santoso

Perseru Serui (4-4-2) : Sukasto Efendi ; Bilibig Mahrus, Zaenuri, Boman Aime, Alex Wayoi; Mariando Djonak, Ronaldo Meosido, Omar Zaeneddine, Irfan Mofu; Silvio Escobar, Lukas Mandowen
Pelatih : Agus Yuwono

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Arema FC Vs Perseru Serui , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 20.30 WIB @ TVONE Prediksi Bola : Arema FC Vs Perseru Serui , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 20.30 WIB @ TVONE Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD