Header

Liputan6

Prediksi Bola : Brazil Vs Argentina , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 17.00 WIB

Menanti Tuah Sampaoli...

 Prediksi Bola : Brazil Vs Argentina , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 17.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Sebuah partai panas akan tersaji di Australia dalam waktu dekat. Dua tim raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina akan saling beradu kemampuan di Melbourne Cricket Ground pada hari Jumat (9/6) sore nanti.

Laga yang digelar di Australia ini merupakan laga persahabatan. Kedua raksasa Amerika Selatan ini memanfaatkan jeda internasional kali ini dengan mengadakan uji coba di Australia, di mana Brasil akan menghadapi Australia sementara Argentina akan menghadapi Singapura setelah kedua tim bertarung. Oleh karenanya laga ini akan menjadi laga pemanasan yang bagus untuk kedua tim.

Meski sama-sama berstatus sebagai raksasa Amerika Selatan, namun nasib Brasil dan Argentina sangat berbeda di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Brasil sendiri sudah memastikan diri lolos ke Rusia usai meraih 33 poin di klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Sementara Argentina statusnya masih di ujung tanduk, mengingat di sisa 4 pertandingan kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, mereka berada di posisi 5. Mereka hanya terpaut 2 poin saja dari posisi 6. Alhasil AFA selaku federasi sepakbola Argentina memecat Edgardo Bauza dan baru-baru ini mereka resmi mengumumkan bahwa Jorge Sampaoli menjadi pelatih anyar mereka.

Nama Sampaoli sendiri merupakan nama pelatih yang disegani di Amerika Selatan. Sebelum membesut Sevilla musim lalu, ia sempat empat tahun membesut Timnas Chile. Di bawah tangan dingin Sampaoli, La Roja tampil trengginas di Amerika Selatan di mana mereka sukses meraih gelar Copa America dan Copa America Centenario. Untuk itu ada ekspektasi yang besar bagi Sampaoli untuk memperbaiki performa Tim Tango sebelum pertandingan Kualifikasi berikutnya yang dijadwalkan digelar bulan Agustus mendatang.

Secara umum Brasil masih mendominasi rekor pertemuan kedua tim. La Seleccao tercatat memenangkan 5 dari 7 pertemuan terakhir mereka kontra Argentina, di mana terakhir kali mereka membabat Lionel Messi dkk dnegan skor 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL bulan November silam. Untuk itu ada tugas berat bagi Sampaoli untuk mematahkan dominasi Brasil pada pertandingan nanti.

Jelang laga uji coba ini, Sampaoli nampaknya akan melakukan sejumlah eksperimen. Hal ini dikarenakan ia memanggi beberapa nama yang jarang dipanggil sebelumnya, seperti Mauro Icardi dan Manuel Lanzini. Selain itu Sampaoli nampaknya akan memarkir sejumlah pemain seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang baru saja melakoni partai final Liga Champions.

Sampaoli sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan menjajal Mauro Icardi sebagai juru gedornya. Icardi nantinya akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Angel Di Maria, Manuel Lanzini dan juga sang kapten, Lionel Messi. Di lini tengah, Lucas Biglia dan Ever Banega akan bertugas mengatur aliran bola La Albiceleste, sementara Sergio Romero kemungkinan akan kembali bertugas di bawah mistar gawang Argentina.

Di kubu lainnya, Tite dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Seluruh punggawanya diperkirakan bisa tampil pada laga ini untuk menghadapi Argentina.

Mengingat laga ini tidak memiliki signifikansi tertentu, maka Tite kemungkinan besar akan melakukan beberapa eksperimen pada laga ini. Dengan skema 4-1-4-1 Gabriel Jesus kemungkinan besar akan diplot sebagai juru gedor pada laga ini, di mana Philippe Coutinho dan Willian akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Gil kemungkinan akan diduetkan dengan Thiago Silva sementara posisi penjaga gawang kemungkinan akan diisi oleh Weverton.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Terakhir kali bertemu Brasil mampu menaklukkan Argentina dengan skor 3-0. Tiga gol Brasil dicetak oleh Philippe Coutinho, Neymar dan Paulinho.
– Dalam 30 pertemuan Brasil dan Argentina, Brasil mencatatkan 17 kali kemenangan, tujuh kali seri dan enam kali kekalahan (11 kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah di kandang).
– Brasil telah mencetak gol sebanyak 52 kali (32 gol di kandang dan 20 gol di tandang) ke gawang Argentina dalam 30 pertemuannya.
– Argentina telah mencetak gol sebanyak 32 kali (21 gol di kandang dan 11 gol di tandang) ke gawang Brasil dalam 30 pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Brasil mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Argentina mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan.
– Pelatih Brasil, kembali memanggil striker Manchester City, Gabriel Jesus ke dalam skuad kali ini. Begitu juga memanggil penyerang berusia 20 tahun milik Shakhtar Donetsk, Taison.
– Sebanyak 12 pemain yang menghuni skuad Brasil saat ini bermain di lima liga top Eropa. Lima pemain di antaranya bermain di Liga Inggris.
– Kiper utama timnas Argentina, Sergio Romero baru saja menjuarai Liga Europa musim 2016/17 bersama Manchester United.
– Dua pemain penting dari kedua tim, Angel Di Maria dan Thiago Silva membela satu klub yang sama, Paris Saint-Germain.
– Sementara Fernandinho dan Gabriel Jesus bersama Nicolas Otamendi, Pablo Zabaleta, Sergio Aguero membela Manchester City di level klub.
– Jorge Sampaoli akan melakoni laga debutnya sebagai pelatih timnas Argentina di laga ini.
– Dani Alves, Marquinhos, Marcelo, Roberto Firmino dan Neymar akan diistirahatkan di laga ini dan bukan bagian dari skuad.
– Striker andalan Inter, Mauro Icardi lagi-lagi tidak dipanggil ke dalam skuad oleh Argentina.

Head to Head Kedua TIM : 

11/11/16 Brasil 3 - 0 Argentina (Kualifikasi PD) 
14/11/15 Argentina 1 - 1 Brasil (Kualifikasi PD) 
11/10/14 Brasil 2 - 0 Argentina (Uji Coba) 
22/11/12 Argentina 2 - 1 P Brasil (Uji Coba) 
20/09/12 Brasil 2 - 1 Argentina (Uji Coba) 

Lima Pertandingan Terakhir Brasil : 

11/11/16 Brasil 3 - 0 Argentina (Kualifikasi PD) 
16/11/16 Peru 0 - 2 Brasil (Kualifikasi PD) 
26/01/17 Brasil 1 - 0 Kolombia (Uji Coba) 
24/03/17 Uruguay 1 - 4 Brasil (Kualifikasi PD) 
29/03/17 Brasil 3 - 0 Paraguay (Kualifikasi PD) 

Lima Pertandingan Terakhir Argentina : 

12/10/16 Argentina 0 - 1 Paraguay (Kualifikasi PD) 
11/11/16 Brasil 3 - 0 Argentina (Kualifikasi PD) 
16/11/16 Argentina 3 - 0 Kolombia (Kualifikasi PD) 
24/03/17 Argentina 1 - 0 Chile (Kualifikasi PD) 
29/03/17 Bolivia 2 - 0 Argentina (Kualifikasi PD) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Brasil (4-1-4-1) : Weverton ; Filipe Luis, Gil, Silva, Fagner ; Fernandinho ; Philippe Coutinho, Renato Augusto, Paulinho, Willian ; Gabriel Jesus.
Pelatih : Tite

Argentina (4-2-3-1) : S. Romero ; N. Tagliafico, E. Mammana, N. Otamendi, G. Mercado ; L. Biglia, É. Banega ; Á. Di María, M. Lanzini, L. Messi ; M. Icardi.
Pelatih : Jorge Sampaoli

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Brazil Vs Argentina , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 17.00 WIB Prediksi Bola : Brazil Vs Argentina , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 17.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD