Header

Liputan6

Prediksi Bola : Cameroon Vs Chile , Senin 19 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB @ RTV

Menanti Kejutan...

 Prediksi Bola : Cameroon Vs Chile , Senin 19 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB @ RTV

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Cile akan menghadapi Kamerun pada laga Grup B Piala Konfederasi 2017 di Otkrytiye Arena, Moskow, Minggu (18/6/2017). Ini menjadi tantangan perdana bagi Cile yang menjadi satu di antara negara favorit juara.

Cile datang ke Rusia dengan kekuatan penuh. Pelatih Juan Antonio Pizzi membawa skuat terbaik demi meraih hasil memuaskan.

Di tiap lini, Cile memiliki para pemain yang berkiprah di klub papan atas Eropa. Nama-nama seperti Claudio Bravo, Gary Medel, Arturo Vidal, maupun Alexis Sanchez bakal menjadi pemain andalan Cile di ajang kali ini.

Namun, Cile tidak bisa memainkan Bravo yang mengalami cedera ringan. Tanpa Bravo, para pemain Cile mencoba tidak menganggap remeh Kamerun yang turun dengan skuat muda.

"Kamerun memiliki para pemain depan yang cepat. Mereka akan berusaha mencari celah melakukan serangan balik. Gaya bermain kami mungkin sangat disukai mereka," kata bek Cile, Gonzalo Jara.

"Kami kadang sering membuka ruang karena terlalu bermain menyerang. Kunci laga nanti adalah tetap menguasai bola dan tampil tajam di gawang lawan," lanjut Jara.

Adapun Kamerun akan bertanding tanpa beban menghadapi Cile. Pelatih Kamerun, Hugo Broos, membawa mayoritas para pemain muda yang menjadikan Kamerun sebagai negara termuda kedua setelah Jerman di Piala Konfederasi.

Kendati demikian, Kamerun sudah memiliki sedikit gambaran mengenai permainan Cile. Pada laga uji coba terakhir, Kamerun memang takluk 0-4 dari wakil Amerika Selatan, Kolombia. Namun, hasil tersebut bisa menjadi pembelajaran Vincent Aboubakar dan kawan-kawan untuk laga kontra Cile.

"Kami sadar harus menunjukkan semangat di tim ini sehingga bisa bersaing dengan negara-negara yang lebih hebat lainnya. Hal itu kami lakukan karena tidak memiliki banyak pemain bintang," ujar kapten tim nasional Kamerun, Benjamin Moukandjo.

Kamerun boleh saja tidak diunggulkan melawan Cile. Sama seperti ketika kedua tim bertemu di Piala Dunia 1998 saat Cile dihuni duet striker Ivan Zamorano dan Marcelo Salas. Namun, Kamerun terbukti mampu memberikan kejutan dengan menahan Cile. Lantas, bisakah kejutan itu terulang sekarang?

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim baru bertemu sebanyak satu kali, dan berakhir imbang 1-1 saat Piala Dunia 1998 silam.
– Kamerun sendiri baru saja menelan kekalahan telak atas tim Amerika Selatan lainnya, Kolombia dengan skor 4-0 meski bermain di rumah sendiri.
– Sementara Cili sendiri sebelumnya mampu menang dua kali dan satu imbang atas Rusia sebelum akhirnya takluk dengan skor 2-3 atas tim tuan rumah Rumania dalam laga persahabatan.
– Kamerun sendiri saat ini berada diposisi 32 klasemen FIFA.
– Sementara Cili sendiri sukses berada diposisi empat klasemen FIFA usai raih dua kemenangan beruntun di kancah Copa America.
– Ini merupakan kali pertama untuk timnas Cili saat mengikuti ajang Piala Konfederasi.
– Sementara ini untuk yang ketiga kalinya bagi timnas Kamerun dalam mengikuti ajang Piala Konfederasi, hasil terbaik tim diraih pada tahun 2003 silam yang sukses menjadi runner-up usai takluk 0-1 atas Perancis.
Saat itu tim masih di perkuat Samuel Eto’o, Geremi Njtab, Carlos Kameni dan Eric Djemba-Djemba.
– Penyerang andalan timnas Kamerun, Vincent Aboubakar berpeluang untuk menancapkan namanya di papan klasemen top skorer sepanjang masa timnas, saat ini dirinya hanya selisih satu dari peringkat 6, Emmanuel Kunde yang sudah mencetak 17 gol.
– Hanya perlu mencetak satu gol tambahan bagi Alexis Sanchez untuk memastikan diri menjadi top skorer sepanjang masa timnas Cili, saat ini dirinya sudah mencetak 37 gol dari 110 caps, hasil ini sama dengan raihan sang legenda, Marcelo Salas yang mencetak 37 gol dari 70 caps.

Head to Head Kedua TIM : 

23/6/1998 Cile 1-1 Kamerun (Piala Dunia) 

Lima pertandingan terakhir Kamerun : 

13/6/2017 Kamerun 0-4 Kolombia (Persahabatan) 
9/6/2017 Kamerun 1-0 Maroko (Kualifikasi Piala Afrika) 
28/3/2017 Kamerun 1-2 Guinea (Persahabatan) 
24/3/2017 Tunisia 0-1 Kamerun (Persahabatan) 
5/2/2017 Mesir 1-2 Kamerun (Kualifikasi Piala Afrika) 

Lima pertandingan terakhir Cile : 

13/6/2017 Rumania 3-2 Cile (Persahabatan) 
8/6/2017 Rusia 1-1 Cile (Persahabatan) 
2/6/2017 Cile 3-0 Burkina Faso (Persahabatan) 
28/3/2017 Cile 3-1 Venezuela (Kualifikasi Piala Dunia) 
23/3/2017 Argentina 1-0 Cile (Kualifikasi Piala Dunia) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Kamerun : Fabrice Ondoa ; Collins Fai, Michael Ngadeu-Ngadjui, Adolphe Teikeu, Ernest Mabouka; Christian Bassogog, Sebastien Siani, Arnaud Sutchuin-Djoum, Benjamin Moukandjo; Jacques Zoua, Vincent Aboubakar
Pelatih : Hugo Broos

Cile : Johnny Herrera ; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Pablo Hernandez, Arturo Vidal; Jose Fuenzalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez
Pelatih : Juan Antonio Pizzi

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Cameroon Vs Chile , Senin 19 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB @ RTV Prediksi Bola : Cameroon Vs Chile , Senin 19 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB @ RTV Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD