Header

Liputan6

Prediksi Bola : Indonesia Vs Puerto Rico , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 21.30 WIB @ RCTI

Kecepatan Kontra Postur Besar...

 Prediksi Bola : Indonesia Vs Puerto Rico , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 21.30 WIB @ RCTI

 AGEN SBOBET

SBOBET INDONESIA ~ Timnas Indonesia menghadapi Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017) malam. Timnas Indonesia harus bermain cepat menghadapi Timnas Puerto Rico yang didominasi pemain dengan postur tubuh yang besar dan tinggi.

Timnas Indonesia, yang terdiri dari 17 pemain U-22 dan lima pemain senior, akan menjamu Puerto Rico dalam laga uji coba internasional kedua di pekan ini setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja. Luis Milla pun menegaskan bahwa pertandingan uji coba ini menjadi penting bagi timnya untuk mengukur seberapa jauh perkembangan pemain yang tengah dibentuknya itu.

"Pertandingan ini akan sangat membantu tim ini untuk berkembang. Kalian semua tahu kami ingin tim ini terus berkembang dan belajar karena bulan depan sudah harus menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 dan setelah itu ada SEA Games," ujar Luis Milla dalam keterangan persnya.

Puerto Rico memiliki pemain-pemain yang mayoritas berpostur tubuh besar dan tinggi yang tentu akan menjadi ancaman besar bagi Timnas Indonesia. Bahkan kapten Puerto Rico, Emmanuel D'Andrea, mengakui postur tubuh memang menjadi keunggulan bagi mereka.

"Postur tubuh kami memang merupakan keunggulan kami di pertandingan ini, bisa kami manfaatkan untuk meraih kemenangan. Namun, kami juga tidak boleh terlena dalam pertandingan ini. Pemain Indonesia punya semangat yang luar biasa dalam bermain. Menurut saya, tim yang bermain lebih baik akan memenangi pertandingan ini," ujar Emmanuel D'Andrea.

Permainan cepat kemungkinan besar akan menjadi opsi bagi Timnas Indonesia untuk bisa mengalahkan Puerto Rico. Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, dan Irfan Bachdim yang memiliki kecepatan diyakini akan menjadi senjata utama Tim Merah-Putih dalam pertandingan ini.

Luis Milla pun mengaku sudah mengetahui gambaran permainan lawan. Namun, dirinya tidak ingin terlalu fokus dengan kekuatan Puerto Rico melainkan ingin timnya bermain sesuai strategi yang sudah dilatih dan mengulang sukses mengalahkan Kamboja di uji coba sebelumnya.

"Puerto Rico tim dengan pemain yang bekerja keras. Pelatihnya pun tahu bagaimana harus bekerja dengan para pemainnya. Namun, saya tidak ingin membicarakan mereka meski saya sudah memiliki gagasan bagaimana menghadapi mereka.

Yang ingin saya tekankan adalah tim kami sendiri. Kami punya tim yang bagus dan sudah memperlihatkan kualitasnya saat menghadapi Kamboja. Kami ingin mengulang prestasi yang sama seperti ketika menghadapi Kamboja," ujar arsitek yang sukses membawa Timnas Spanyol U-21 jarawa Piala Eropa U-21 edisi 2011 silam.

Di sisi lain, Bayu Pradana yang menjadi salah satu dari lima pemain senior di dalam tim asuhan Luis Milla, menegaskan bahwa dirinya siap untuk membantu adik-adiknya lebih baik dalam mempersiapkan diri menuju SEA Games 2017.

"Siapa pun lawannya kami pasti maksimal dan harus memberikan yang terbaik. Kami dalam kondisi yang baik, siap bermain, dan saya siap membantu adik-adik kami dalam persiapan mereka," ujar gelandang yang baru memperkuat Timnas Indonesia sejak 2016.

Sementara itu, tim Puerto Rico, yang datang dengan 19 pemain, juga siap untuk mencuri kemenangan di Sleman. Merasa sangat senang berada di Indonesia, Pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia, ingin timnya terus semakin kuat meski tak ada persiapan khusus untuk kejuaraan dalam waktu dekat.

"Kami sangat senang berada di Indonesia karena orang-orangnya sangat ramah. Namun, saya ingin tegaskan bahwa kami berada di sini dengan tujuan meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba ini. Kami ingin dalam pertandingan ini meneruskan latihan dan kerja keras kami. Sama seperti yang diinginkan pelatih Timnas Indonesia, kami ingin membuat tim yang kuat untuk masa depan," ujar Carlos.

Sementara itu sang kapten, Emmanuel D'Andrea, menegaskan bahwa untuk pertandingan ini timnya benar-benar mempersiapkan diri dengan serius dan akan menurunkan komposisi terbaik. Datang dari wilayah Karibia yang jauh, D'Andrea tidak ingin hasilnya buruk.

"Kami sudah cukup lama mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami akan tetap menurunkan tim terbaik kami seperti saat kami bermain di Karibia," tegas kapten Puerto Rico tersebut.

Laga Timnas Indonesia kontra Puerto Rico akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (13/6/2017). Kick-off pertandingan uji coba tersebut akan dilakukan pada pukul 21.30 WIB.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

- Ini adalah kali pertama kedua tim bertemu di laga internasional. Laga nanti bisa jadi sejarah bagi kedua negara.
- Puerto Rico punya peringkat lebih baik, yakni 133 FIFA. Sedang, Indonesia masih ada di urutan ke-177.
- Indonesia bakal diperkuat oleh Stefano Lilipaly. Sebelumnya, pemain naturalisasi itu izin tak memperkuat lawan Kamboja karena menunggu istrinya melahirkan.
- Puerto Rico juga baru dua kali ke Asia. Sebelumnya, mereka takluk 1-4 kala bertandang ke Mumbai, India, 3 September 2016.

Head to Head Kedua TIM : 

Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia : 

08/06/17 Kamboja 0 – 2 Indonesia 
21/03/17 Indonesia 1 – 3 Myanmar 
17/12/16 Thailand 2 – 0 Indonesia 
14/12/16 Indonesia 2 – 1 Thailand 
07/12/16 Vietnam 2 – 2 Indonesia 

Lima Pertandingan Terakhir Puerto Rico : 

12/10/16 Puerto Ric o 2 – 4 E CuraƧao 
09/10/16 Antigua and Barbuda 2 – 0 Puerto Rico 
03/09/16 India 4 – 1 Puerto Rico 
31/08/16 Puerto Rico 0 – 1 Dominican Republic 
29/08/16 Dominican Republic 5 – 0 Puerto Rico 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Indonesia (4-3-3) : Kurnia Meiga (Kiper) ; Gavin Kwan Adsit, Bagas Adi Nugroho, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanusa (Belakang); Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Hanif Sjahbandi (Tengah), Febri Hariyadi, Irfan Bachdim, Yabes Roni (Depan).
Pelatih : Luis Milla

Puerto Rico (4-2-3-1) : Cody Laurendi (kiper) ; Juan Velez, Javier de la Rosa, Sebastian Diaz, Elliot Velez (belakang); Emmanuel D'Andrea, Joseph Marrero, Marcos Martinez, Felix Dawson, Andres Cabrero (tengah); Hector Ramos (depan).
Pelatih : Carlos Garcia

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Indonesia Vs Puerto Rico , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 21.30 WIB @ RCTI Prediksi Bola : Indonesia Vs Puerto Rico , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 21.30 WIB @ RCTI Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juni 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD