Header

Liputan6

Prediksi Bola : Italia Vs Liechtenstein , Senin 12 Juni 2017 Pukul 01.45 WIB

Tempel Ketat Puncak Klasemen...


 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Setelah absen selama 3 bulan terakhir, ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan kembali digelar pada akhir pekan nanti. Di grup G, salah satu unggulan juara, Timnas Italia akan menjamu Liechtenstein di Dacia Arena pada hari Senin (12/6) dini hari nanti.

Sebagai salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2018 nanti, performa Italia di babak kualifikasi ini tergolong bagus. Mereka menempati posisi runner up Grup G dengan raihan 13 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dengan sang pemuncak klasemen, Spanyol sehingga mereka masih punya kans yang cukup besar untuk mengudeta La Furia Roja dari puncak klasemen.

Demi merebut posisi pertama, Italia diwajibkan meraih tiga poin saat menghadapi Lichtenstein pada akhir pekan nanti. Pertemuan ini merupakan kali kedua Italia dan Lichtenstein bertemu, setelah sebelumnya mereka bertemu di ajang yang sama pada bulan November silam, saat Italia mengalahkan mereka dengan skor 0-4.

Meraih kemenangan kontra Lichtenstein seharusnya tidak menjadi masalah yang berat bagi Italia. Pasalnya tim besutan Rene Pauritsch ini merupakan juru kunci Grup G dengan raihan 0 poin setelah mereka menelan 5 kekalahan beruntun di lima partai kualifikasi Piala Dunia 2018 sebelumnya. Oleh karenanya Italia masih menjadi tim yang diunggulkan pada laga ini.

Pada laga ini, pelatih Giampiero Ventura dipastikan tidak bisa diperkuat oleh gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Pemain 31 tahun itu mendapat cedera pada partai uji coba kontra Uruguay beberapa hari yang lalu sehingga ia dipastikan absen pada laga ini.

Demi mengejar ketertinggalan mereka dari Timnas Spanyol, pelatih Giampiero Ventura diprediksi akan memainkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, Ventura akan kembali menduetkan dua striker tajam Ciro Immobile dan Andrea Belotti di lini serang Gli Azzurri. Di lini tengah, Roberto Gagliardini akan masuk mengisi posisi Marchisio bersama dengan Daniele De Rossi, sementara Gianlugi Buffon diprediksi akan kembali mengawal gawang Italia pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Rene Pauritsch dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang lawatannya ke Italia. Seluruh punggawanya fit untuk mencuri poin dari markas Italia pada akhir pekan nanti.

Pauritsch sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-1-4-1 pada laga ini dengan memplot strikr muda Yanik Frick sebagai juru gedornya pada laga ini. Frick nantinya akan dibantu pergerakan Franz Burgmeier dan Dennis Salanovic di sektor sayap. di lini pertahanan, Robin Gubser akan dipasangkan dengan Andreas Malin untuk meredam lini serang Italia, sementara gawang mereka akan dijaga oleh sang kapten, Peter Jehle.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head to Head Kedua TIM : 

13/11/16 Liechtenstein 0 - 4 Italia (Kualifikasi PD) 

Lima Pertandingan Terakhir Italia : 

08/06/17 Italia 3 - 0 Uruguay (Uji Coba) 
01/06/17 Italia 8 - 0 San Marino (Uji Coba) 
29/03/17 Belanda 1 - 2 Italia (Uji Coba) 
25/03/17 Italia 2 - 0 Albania (Kualifikasi PD) 
16/11/16 Italia 0 - 0 Jerman (Uji Coba) 

Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein : 

07/06/17 Finlandia 1 - 1 Liechtenstein (Uji Coba) 
25/03/17 Liechtenstein 0 - 3 Makedonia (Kualifikasi PD) 
13/11/16 Liechtenstein 0 - 4 Italia (Kualifikasi PD) 
09/10/16 Israel 2 - 1 Liechtenstein (Kualifikasi PD) 
07/10/16 Liechtenstein 0 - 2 Albania (Kualifikasi PD) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Italia (4-4-2) : G. Buffon ; Spinazzola, L. Bonucci, A. Barzagli, M. Darmian ; L. Insigne, R. Gagliardini, D. De Rossi, A. Candreva ; C. Immobile, A. Belotti.
Pelatih : Giampiero Ventura

Liechtenstein (4-1-4-1) : P. Jehle ; M. Göppel, R. Gubser, A. Malin, M. Rechsteiner ; M. Polverino ; D. Salanović, N. Hasler, M. Büchel, F. Burgmeier ; Y. Frick.
Pelatih : Rene Pauritsch

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Italia Vs Liechtenstein , Senin 12 Juni 2017 Pukul 01.45 WIB Prediksi Bola : Italia Vs Liechtenstein , Senin 12 Juni 2017 Pukul 01.45 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juni 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD