Header

Liputan6

Prediksi Bola : Juventus Vs Real Madrid , Minggu 04 Juni 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Laga Pencetak Rekor..

 Prediksi Bola : Juventus Vs Real Madrid , Minggu 04 Juni Pukul 01.45 WIB @ SCTV

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Juventus dan Real Madrid akan berhadapan pada laga final Liga Champions 2017 yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Wales (3/6/2017). Kedua klub akan mencetak rekor jika berhasil mengamankan gelar pada laga nanti.

Juventus tampil di laga final untuk kali kesembilan sepanjang sejarah mereka. Dari delapan laga sebelumnya, La Vecchia Signora hanya berhasil menjadi juara sebanyak dua kali, yaitu pada 1985 dan 1996.

Pada dua penampilan terakhirnya di final, Juventus selalu menelan kekalahan, yaitu dari AC Milan pada 2003 dan Barcelona pada 2015. Alasan tersebut membuat Bianconeri tidak bisa meraih hasil serupa ketika menghadapi Real Madrid nanti.

Pada kesempatan kali ini, motivasi Juventus tengah berlipat karena ambisi untuk meraih tiga gelar dalam semusim. Jika mampu melakukannya, Juventus akan menjadi klub kedua Italia yang bisa meraih treble winners setelah Inter Milan pada 2010.

"Kami telah bekerja keras selama semusim penuh untuk bisa mencapai tahap ini. Laga nanti tidak akan mudah karena Real Madrid adalah juara bertahan. Namun kami sudah siap untuk bertarung dengan Real Madrid," ujar Allegri.

"Semua kemenangan dan trofi yang sudah kita raih pada musim ini akan disimpulkan pada hasil pertandingan nanti. Kami wajib menang. Kami harus tampil tanpa beban dan percaya diri kalau kami akan meraih gelar nanti."

"Pada 2015 kami bisa mencapai final, namun motivasi kami tidak terlalu kuat. Kami tidak tampil percaya diri setelah tampil kurang bagus di Liga Champions pada musim-musim sebelumnya. Namun pada kali ini, kondisinya berbeda. Kami telah jauh berkembang dari musim ke musim," ungkap pelatih Juventus tersebut.

Sementara itu, Real Madrid tengah berada dalam kondisi mental yang positif setelah mengamankan gelar La Liga Primera Division pada musim 2016-17. Gelar tersebut merupakan gelar pertama mereka sejak kali terakhir meraihnnya pada 2011-12.

Pada laga final nanti, Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions, berusaha mematahkan mitos yang identik dengan kompetisi tersebut sejak berganti format pada 1992.

Los Blancos berusaha menjadi juara bertahan pertama yang mampu mempertahankan gelar agar bisa juara dalam dua musim berturut-turut di ajang Liga Champions.

Jelang pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kalau kedua tim memiliki persentase kemenangan yang sama.

"Kami terus menjaga motivasi untuk bisa meraih gelar di La Liga dan Liga Champions. Hal yang paling penting adalah kami sudah benar-benar siap pada laga nanti. Saya telah menelan banyak kekalahan, jadi saya tahu kalau kami bisa saja kalah pada laga nanti. Hal yang sama juga harus dihadapi Juventus," ungkap Zidane.

"Real Madrid akrab dengan tekanan. Kami selalu dibilang sebagai tim favorit untuk meraih gelar juara. Namun pada kenyataannya, tidak ada tim yang menjadi favorit pada sebuah laga final. Ini adalah pertandingan 50-50. Saya pernah berkarier di Italia dan akrab dengan catenaccio. Namun Juventus tidak hanya akan mengandalkan hal tersebut. Saya berharap kedua tim bermain terbuka."

"Cristiano Ronaldo telah mendorong rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan pada laga nanti. Dia terlahir sebagai pemimpin, dia selalu ingin menjadi pemenang, kami beruntung memilikinya sebagai bagian dari Real Madrid," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Sepanjang sejarah pertemuan, Juventus dan Real Madrid telah berhadapan sebanyak 18 kali. Real Madrid unggul dengan sembilan kemenangan, sedangkan Juventus tujuh kemenangan jika menghitung seluruh pertandingan termasuk laga yang diakhiri dengan babak tambahan atau penalti.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak semifinal Liga Champions 2014-15. Saat itu, Juventus menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-2.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Keduanya tercatat sudah bertemu sebanyak 11 kali, dan Juventus sendiri sukses menang di enam pertemuan, dua imbang dan tiga pertemuan lainnya dimenangkan Real Madrid.
– Pada musim 2014/2015 silam, Juventus memiliki memori indah saat menjamu Real Madrid di babak semifinal Liga Champions Eropa usai menyingkirkan wakil Spanyol tersebut dengan agregat 3-2 sebelum akhirnya Juventus takluk 1-3 saat jamu Barcelona dipartai final.
Dipertemuan pertama Juventus mampu unggul 2-1 saat bermain di Juventus Stadium, dan nama Alvaro Morata dan pinalti dari Carlos Tevez sukses persembahkan kemenangan, meski di laga tersebut Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan dimenit 57.
– Dan di leg kedua, Madrid juga gagal memanfaatkan kondisi saat bermain di Santiago Bernabeu, dan lagi-lagi gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata yang saat itu berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, sementara gol tim tuan rumah dicetak sang mega bintang Cristiano Ronaldo.
– Nama Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menjadi andalan dilini depan Real Madrid dilaga nanti, total dirinya sudah membukukan 10 gol diajang Liga Champions musim ini.
– Sementara dari tim lawan, Gonzalo Higuain akan menjadi andalan untuk bisa mencetak gol dilaga nanti, dan nama eks Real Madrid ini tercatat sudah mencetak lima gol di ajang Liga Champions musim ini.
– CR7 hanya memperlukan dua gol untuk bisa menggeser mega bintang Barcelona, Lionel Messi untuk bisa memuncaki top skorer Liga Champions musim ini dan sangat berpeluang besar untuk bisa membawa gelar Ballon d’Or tahun ini. 

 Prediksi Bola : Juventus Vs Real Madrid , Minggu 04 Juni Pukul 01.45 WIB @ SCTV


Head to Head Kedua TIM : 

13/05/2015 Real Madrid 1-1 Juventus (Liga Champions) 
05/05/2015 Juventus 2-1 Real Madrid (Liga Champions) 
05/11/2013 Juventus 2-2 Real Madrid (Liga Champions) 
23/10/2013 Real Madrid 2-1 Juventus (Liga Champions) 
05/11/2008 Real Madrid 0-2 Juventus (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir Juventus : 

27/05/2017 Bologna 1-2 Juventus (Serie A) 
21/05/2017 Juventus 3-0 Crotone (Serie A) 
18/05/2017 Juventus 2-0 Lazio (Coppa Italia) 
15/05/2017 AS Roma 3-1 Juvents (Serie A) 
10/05/2017 Juventus 2-1 AS Monaco (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid : 

22/05/2017 Malaga 0-2 Real Madrid (Primera Division) 
18/05/2017 Celta Vigo 1-4 Real Madrid (Primera Division) 
15/05/2017 Real Madrid 4-1 Sevilla (Primera Division) 
11/05/2017 Atletico Madrid 2-1 Real Madrid (Liga Champions) 
07/05/2017 Granada 0-4 Real Madrid (Primera Division) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus : Gianluigi Buffon ; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Sami Khedira, Miralem Pjanic ; Dani Alves, Paulo Dybala, Mario Mandzukic ; Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Real Madrid : Keylor Navas ; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo ; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco Alarcon ; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zin├ędine Zidane

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Juventus Vs Real Madrid , Minggu 04 Juni 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV Prediksi Bola : Juventus Vs Real Madrid , Minggu 04 Juni 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Juni 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD