Header

Liputan6

Prediksi Bola : Romania Vs Chile , Rabu 14 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB

Eropa versus Latin...

 Prediksi Bola : Romania Vs Chile , Rabu 14 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Laga persahabatan antar benua akan digelar di ibukota Romania pada 14 Juni dini hari waktu Indonesia. Negara yang akan bertemu adalah Romania melawan Chile, laga ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua negara. Hal ini yang membuat menarik untuk membahas kualitas kedua negara.

Secara statistik kedua negara memang belum pernah bertemu namun dilihat dari kualitas pemain, pengalaman dan sebagainya. Chile layak untuk diunggulkan karena mereka adalah juara Copa America 2 kali berturut-turut sedangkan Romania bisa dibilang langganan kualifikasi saja karena sudah lama tidak tampil di kompetise eropa dan dunia.

Romania meskipun berstatus sebagai tuan rumah tetapi akan menjadi tim underdog karena lawan yang dihadapi adalah Chile yang sedang bangkit menjadi salah satu kekuatan sepakbola Amerika Latin. Untuk itu menurut pelatih, Romania justru diuntungkan dengan status underdog karena bisa tampil all out dan Tampa beban berat meski bermain di depan publik sendiri.

Justru pelatih mengatakan Chile yang akan memikul beban berat, karena berstatus sebagai tim juara. Pemain Romania tidak takut menghadapi pemain berkelas yang dimiliki Chile, walau memiliki pemain berkelas tetapi gabungan kecerdasan pelatih dan pemain di atas lapangan lah yang akan menentukan bagaimana hasil akhir pertandingan nanti.

Pihak Chile yang berstatus sebagai juara bertahan Copa America serta dipenuhi pemain bintang akan melawan Romania dengan dedikasi tinggi. Selain itu Chile juga harus melawan beban sebagai tim yang lebih diunggulkan meraih kemenangan atas tuan rumah, beban tersebut berpotensi menyulitkan para pemain itu sendiri apabila tidak dihilangkan atau malah membuat pemain Chile jumawa.

Bertanding dengan rasa percaya diri yang berlebihan akan membuat permainan Chile tidak stabil nantinya. Pemain bintang yang akan diturunkan tidak jauh dari Raul Bravo, Alexis Sanchez, Gary Medel atau Arturo Vidal dan Eduardo Vargaz. Semua pemain tersebut dalam kondisi terbaik untuk diturunkan, Chile akan bermain menyerang untuk mencetak gol dengan cepat ke gawang Romania.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head To Head Kedua TIM : 

Kedua Negara belum pernah bertemu 

Lima pertandingan terakhir Romania : 

27/03/17 Romania 0 – 0 Denmark 
15/11/16 Russia 1 – 0 Romania 
12/11/16 Romania 0 – 3 Polandia 
11/10/16 Kazakhstan 0 – 0 Romania 
08/10/16 Armenia 0 – 5 Romania 

Lima pertandingan terakhir Chile : 

29/03/17 Chile 3 – 1 Venezuela 
24/03/17 Argentina 1 – 0 Chile 
15/01/17 Islandia 0 – 1 Chile 
11/01/17 Chile 1 – 1 Croatia 
16/11/16 Chile 3 – 1 Uruguay 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Romania : Ciprian Tatarusanu ; Vlad Chiriches, Cristian Sapunaru, Florin Gardos, Iasmin Latovlevici ; Bogdan Stancu, Mihai Pintilii, Alexandru Chipciu, Nicolae Stanciu ; Gheorghe Grozav, Florin Andone.
Pelatih : Christoph Daum

Chile : Cristopher Toselli ; Eugenio Mena, Enzo Roco, Mauricio Isla ; Garey Medel, Arturo Vidal, Pablo Hernandez, Charles Aranguiz, Felipe Gutierrez ; Eduardo Vargaz, Alexis Sanchez.
Pelatih : Pizzi

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Romania Vs Chile , Rabu 14 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB Prediksi Bola : Romania Vs Chile , Rabu 14 Juni 2017 Pukul 01.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD