Header

Liputan6

Prediksi Bola : Russia Vs Chile , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB

Uji Tes Fisik..

 Prediksi Bola : Russia Vs Chile , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Sebagai lanjutan dari partai pertandingan sepakbola persahabatan antar negara, Russia akan bertemu Chile pada tgl 9 Juni 2017. Russia sebagai tuan rumah akan menjamu Chile di stadion VEB Arena di kota Moskow.

Russia pada pertandingan ini akan berada dalam kondisi yang sangat bergairah. Mereka baru saja mempecundangi Hungaria 3-0 pada 5 Juni kemarin. Situasi yang sangat kondusif ini akan sangat menguntungkan Russia selaku tuan rumah.

Pada pertandingan kemarin saat berjumpa Hungaria, Russia mampu menunjukan determinasi yang tinggi. Sampai dengan babak pertama berakhir, skor sementara 2-0. Gol pertama Russia tercipta dari hasil serangan balik yang cepat. Gelandang serang mereka Roman Zobnin memberikan operan cantik di dalam kotak penalti. Yang kemudian diselesaikan secara apik oleh Fedor Smolov, striker 27 tahun asal klub Krasnodar Russia, dengan tendangan kaki kiri ke pojok kiri bawah gawang.

Hal ini mengindikasikan strategi pelatih Russia, untuk memaksimalkan setiap kesempatan yang diperoleh melalui kolektivitas permainan. Kemampuan skill pemain yang merata memudahkan Stanislav Cherchesov sebagai pelatih untuk memilih starting XI nya.

Saat mengalahkan Hungaria, Russia memainkan formasi 3-5-2 demi efektifitas lapangan tengah. Dengan dukungan ‘winger’ seperti Samedov dan Zhirkov setiap serangan lawan langsung akan dapat diredam pada saat bola memasuki garis pertahanan di lapangan tengah.

Chile akan datang menerobos tirai besi negeri pecahan Uni Soviet ini dengan aroma tipikal khas Amerika Latin. Kreatifitas yang tinggi dengan bakat-bakat alami adalah nuansa spesifik yang dimiliki Chile. Kemampuan penguasaan dan mengolah bola yang cantik menjadi bagian dari permainan Chile.

Hal ini dapat dilihat dari sosok yang ada di timnas Chile, yaitu Alexis Sanchez. Striker Arsenal ini memiliki kemampuan dribel bola yang di atas rata-rata. Didukung skill untuk mengeksekusi bola-bola mati membuat Sanchez memang berbahaya.

Sosok lain yang dapat memberi warna berbeda bagi Chile dalam setiap pertandingannya adalah Arturo Vidal, gelandang kreatif andalan super klub Bundesliga, Bayern Munchen. Yang juga bisa memberikan kontribusi adalah Claudio Bravo sang penjaga gawang. Atau lainnya yang bisa disebut, Charles Aranguiz seorang playmaker yang diandalkan klub nya Bayer Leverkusen.

Akhirnya karena belum ada catatan pertemuan di antara keduanya, tampaknya sudah dapat dipastikan bahwa pertandingan akan berjalan seru dan menarik. Catatan lima pertandingan Chile cukup impresif, hanya sekali kalah dari Argentina 1-0. Sementara itu Russia sedang ‘on fire’ setelah baru saja berhasil membungkam Hungaria 3-0.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim belum pernah bertemu sama sekali sepanjang sejarah sepakbola.
– Dalam empat laga persahabatan terakhir, Rusia berhasil mencatat dua kemenangan, imbang sekali dan kalah sekali.
– Chile dalam lima laga terakhir berhasil membukukan empat kemenangan dan hanya sekali kalah, vs Argentina pada Maret lalu.
– Sebanyak lima pemain dari Spartak Moscow dipanggil oleh pelatih Stanislav Cherchesov, diantaranya adalah Georgy Dzhikia, Ilya Kutepov, Denis Glushakov, Alexander Samedov dan Dmitry Kombarov.
– Sementara trio andalan timnas Rusia, Mario Fernandes, Alan Dzagoev dan Artem Dzyuba harus absen karena cedera.
– Rusia akan berada di grup A Piala Konfederasi bersama dengan Meksiko, Selandia Baru dan juara Euro 2016 Portugal.
– Chili sendiri berada di grup B Piala Konfederasi bersama Australia, Kamerun, dan juara Piala Dunia 2014 Jerman.
– Lini depan Chili tentunya akan dipimpin oleh Alexis Sanchez yang sudah mengantongi enam gol dalam lima penampilan terakhirnya dengan Arsenal.
– Sanchez saat ini tengah dikabarkan oleh sejumlah klub besar Eropa, termasuk Bayern Munchen, Arturo Vidal juga membela klub tersebut.
– Juan Antonio Pizzi masih menjadi pelatih Chili usai mengalahkan Argentina untuk pertama kalinya di final Copa America 2015 silam.
– Di skuad Chili saat ini, sebanyak delapan pemain membela klub-klub di lima liga top Eropa.
– Hanya Claudio Bravo dan Alexis Sanchez di skuad timnas Chili yang bermain di liga terbaik dunia, Liga Inggris.
– Skuad yang dipersiapkan oleh Rusia kali ini, semua pemain bermain di Liga Rusia. Dengan pemain terbanyak berasal dari Spartak Moscow.
– Rusia belum pernah mengamankan kemenangan kala bermain di negara mereka sendiri dalam tiga laga terakhir.

Head to Head kedua TIM : 

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu sebelumnya 

Lima pertandingan terakhir Russia : 

05/06/2017 Hungary 0 – 3 Russia 
28/03/2017 Russia 3 – 3 Belgium 
24/03/2017 Russia 0 – 2 Cote d'ivoire 
15/11/2016 Russia 1 – 0 Romania 
10/11/2016 Qatar 2 – 1 Russia 

Lima pertandingan terakhir Chile : 

03/06/2017 Chile 3 – 0 Burkina Faso 
29/03/2017 Chile 3 – 1 Venezuela 
24/03/2017 Argentina 1 – 0 Chile 
15/01/2017 Iceland 0 – 1 Chile 
11/01/2017 Chile 1 – 1 Croatia 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Russia : I. Akinfeev ; F. Kudryashov, R. Neustadter, V. Vasin ; D. Kombarov, A. Samedov, A. Dzagoev, A. Erokhin, R. Zobnin ; M. Kanunnikov, D. Poloz.
Pelatih : Stanislav Cherchesov

Chile : J. Herrera ; G. Maripan, E. Roco, P. Díaz ; M. Isla, Á. Sagal, C. Aránguiz, J. Beausejour, E. Puch, M. Rodríguez ; A. Vidal.
Pelatih : Pizzi

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Russia Vs Chile , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB Prediksi Bola : Russia Vs Chile , Jumat 09 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD