Header

Liputan6

Prediksi Bola : Scotland Vs England , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB

Adu Gengsi Britania Raya..

 Prediksi Bola : Scotland Vs England , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Pertandingan Qualification World Cup ini akan mempertemukan dua kekuatan di ranah Britania Raya. Sudah beberapa tahun terakhir laga tidak mempertemukan tim-tim dari Britania Raya, sehingga pertemuan kedua tim kali akan membuat ramai para penggemar sepakbola di negeri Elizabeth tersebut.

Di Laga kualifikasi ini sangat penuh gengsi. Dari pihak Skotlandia bisa mengalahkan Inggris bisa mengobati rasa kecewa yang disebabkan gagalnya referendum Skotlandia menjadi negara mereka, sedikit berbau politik memang. Sedangkan Inggris tidak mau sampai kalah oleh negara jajahannya.

Pihak Skotlandia akan mengeluarkan semua daya dan upaya untuk memenangkan pertandingan ini agar membuat senang rakyat Skotlandia yang sangat membenci Inggris. Berharap skema permainan yang dipakai nanti bisa membuat para pemain mengeluarkan kualitas serta kemampuan terbaik yang mereka miliki, untuk itu skema yang dipilih adalah skema offensive di dukung kecepatan sisi sayap.

Memiliki pemain berkecepatan tinggi disektor sayap akan dimanfaatkan dengan baik oleh pelatih dan pemain dengan cara membangun serangan melalui sayap lalu kemudian memberikan umpan crossing atau cut back kepada penyerang Skotlandia. Pada sisi penyerang pelatih memakai dua tipe striker yaitu tipe striker yang memiliki kecepatan dan penyerang yang unggul dalam bola-bola udara.

Sementara itu Gareth Soutgate yang belum lama ditunjuk resmi menjadi pelatih Inggris mengatakan, tim kami akan meredam serangan-serangan yang akan diluncurkan pihak Skotlandia. Semua pemain sudah diinstruksikan untuk menjaga fokus dan konsentrasi sepanjang permainan terutama para pemain belakang, meski begitu pelatih tidak akan menerapkan man to man marking.

Menurut pelatih man to man marking sangat tidak sesuai dengan filosofi permainan Inggris, tim ini lebih mengedepankan penguasaan bola dengan umpan-umpan pendek yang dikombinasikan dengan permainan Inggris klasik yaitu kick and run. Para pemain Inggri ingin meraih kemenangan untuk modal menghadapi kualifikasi piala dunia zona eropa, kemenangan juga bisa menaikkan mental dan kepercayaan diri mereka.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak sembilan kali, dengan dua kemenangan untuk Skotlandia, sekali hasil imbang dan enam kemenangan untuk Inggris.
– Dalam lima pertemuan di Skotlandia, tuan rumah belum pernah menang, sisanya berakhir dengan sekali imbang dan empat kali kalah.
– Pertemuan terakhir kedua tim adalah pada November 2016 silam dengan kemenangan 3-0 untuk Inggris.
– Inggris memimpin puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan keunggulan empat poin dari Slovakia, sementara Skotlandia berada diurutan ketiga.
– Nathaniel Clyne harus dicoret dari skuad timnas Inggris karena mengalami cedera, yang hanya menyisakan Kyle Walker dan Kieran Trippier di pos bek kanan.
– Dele Alli akan tetap dipercaya memainkan peran nomor 10 dengan tidak terpanggilnya sang kapten Wayne Rooney.
– Dengan dicoretnya Jamie Vardy karena mengalami cedera, lini depan the Three Lions saat ini hanya menyisakan tiga striker. Diantaranya adalah Harry Kane, Jermain Defoe dan Marcus Rashford.
– Gareth Southgate memanggil beberapa nama yang tidak biasa, seperti Ben Gibson, Jake Livermore dan juga Defoe yang kembali masuk timnas.
– Dalam lima laga kualifikasi yang sudah dimainkan di Grup F, Inggris tidak pernah kalah dan mencatat empat kemenangan, sisanya berakhir imbang.
– Sementara Skotlandia berada diurutan keempat, dengan statistik dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah.
– Hanya terpaut dua poin dari Slovakia diurutan kedua, Skotlandia masih memiliki kemungkinan untuk lolos ke Rusia.
– Skotlandia akan bergantung kepada bintang mereka, Robert Snodgrass, yang sudah mengemas tiga gol dari lima laga sejauh ini.
– Inggris patut diunggulkan, dimana mereka belum pernah kebobolan di ajang Kualifikasi Piala Dunia ini.

Head to Head Kedua TIM : 

12/11/16 England 3 – 0 Scotland 
19/11/14 Scotland 1 – 3 England 
15/08/13 England 3 – 2 Scotland 
18/11/99 England 0 – 1 Scotland 
13/11/99 Scotland 0 – 2 England 

Lima pertandingan terakhir Scotland : 

27/03/17 Scotland 1 – 0 Slovenia 
23/03/17 Scotland 1 – 1 Canada 
12/11/16 England 3 – 0 Scotland 
12/10/16 Slovakia 3 – 0 Scotland 
09/10/16 Scotland 1 – 1 Lithuania 

Lima Pertandingan Terakhir England : 

26/03/17 England 2 – 0 Lithuania 
23/03/17 Germany 1 – 0 England 
16/11/16 England 2 – 2 Spain 
12/11/16 England 3 – 0 Scotland 
12/10/16 Slovenia 0 – 0 England 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Scotland : C.Gordon ; C.Berra, L.Wallace, G.Hanley ; S.Brown, J.Morrison, D.Fletcher, R.Snodgrass, J.Forrest, I.Anya ; L.Griffiths.
Pelatih : G. Strachan

England : Butland ; G. Cahill, D.Rose, K.Walker, J.Stones ; A.Lallana, J.Henderson, R.Sterling, E.Dier ; W.Rooney, Rashford.
Pelatih : G. Southgate

 AGEN IBCBET
Prediksi Bola : Scotland Vs England , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB Prediksi Bola : Scotland Vs England , Sabtu 10 Juni 2017 Pukul 23.00 WIB Reviewed by Angelice Onggi on Sabtu, Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD