Header

Liputan6

Prediksi Bola : Singapore Vs Argentina , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 19.00 WIB

Uji Coba Beda kasta..

 Prediksi Bola : Singapore Vs Argentina , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 19.00 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Pagelaran terakbar yakni Kualifikasi Piala Dunia yang akan segera dilaksanakan mendatang, pastinya akan sangat diharapkan banyak negara yang akan berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Dalam pertandingan yang akan terjadi di tengah pekan ini, dua negara yang kemungkinan akan saling bertemu dalam ajang Piala Dunia nanti. Yakni Prediksi Singapura Vs Argentina Sebelumnya akan dipertemukan dahulu dalam laga Uji Coba yang akan tergelar pada 13 Juni mendatang. Untuk pertama kalinya dalam sejarah dua kesebelasan beda kasta akan berhadapan secara perdana di laga uji coba antarnegara.

Dan mereka akan saling adu kekuatan dan startegi di markas Singapura, The National Stadium, Singapore, pada selasa malam WIB. Bila melihat dari faktor hasil data statistik kedua negara dalam lima pertandingan terakhir.
Keduanya memiliki catatan yang berbeda jauh, dimana Singapura yang gagal mengusung kemenangan harus puas dengan catatan yang ia miliki dan torehkan sekarang. Dan pada pertemuan kali ini, Singapura tak bisa berbuat banyak dengan modal kekalahanya tersebut. Dan diperkirakan Singapura hanya akan menjadi bulan bulanan dari sang tamu Argentina.

Formasi dan strategi menyerang nampaknya akan di terapkan oleh kubu Argentina. Sebab, dalam pertandiangan mereka yang terakhir bersama Brasil. Argentina Sukses menerapkan srategi tersebut dan berhasil menuai kemenangan 0-1 atas tim samba itu. Tak hanya Brasil saja yang telah mnejadi korbanya, Chile pun dibuat kalah mengenaskan dalam pertandingan 24 maret silam. Dimana Chile harus mengakui ketangguhanm dari Argentina yang mampu menglahakanya dengan skor 1-0. Jadi, hasil serupa pun bakal di alami oleh Argentina kali ini.

Meski akan bermain dengan bermodalkan banyak kekalahan dan hasil minor dalam lima pertandingan terakhir, tak membuat timnas Singapura gusar. Dan tentu memenangi laga bersama Argentina bukanlah suatu perkara yang gampang. Butuh permainan dan startehi ekstra agar mampu memberikan perlawanan terhadap timnas Sekaliber Argentina. Pasalnya Inggris sendiri saat ini haya memfokuskan semua perhatianya dalam startegi yang akan ia pakai dala pertandinga pertamanya mendatang bersama Argentina.

Dan laga tersebut jelas tak akan membuat Singapura menang mudah. Sebab, Argentina sendiri adalah timnas yang terkenal dengan ketajaman dan para pemain pemain kelas dunia yang memperkuatnya. Di kubu lawan, Argentina, yang juga merupakan partisipan Piala Dunia, bertekad untuk memetik kemenangan sebelum turnamen empat tahunan tersebut digelar, sebagaimana mereka yang hanya mampu mendulang satu kemenangan dari enam laga terakhir. Dan kini, dalam pertandingan pemanasan bersama Singapura nanti, jelas Argentina tak meu membuat kesalahan yang mebgakibatkan perofrmanya mengalami gangguan jelang laga pertamanya di Piala Dunia mendatang.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head To Head Kedua TIM : 

Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan terakhir Singapura : 

28/03/17 Bahrain 0 – 0 Singapore 
23/03/17 Afghanistan 2 – 1 Singapore 
25/11/16 Singapore 1 – 2 Indonesia 
22/11/16 Thailand 1 – 0 Singapore 
19/11/16 Philippines 0 – 0 Singapore 

Lima Pertandingan terakhir Argentina : 

29/03/17 Bolivia 2 – 0 Argentina 
24/03/17 Argentina 1 – 0 Chile 
16/11/16 Argentina 3 – 0 Colombia 
11/11/16 Brazil 3 – 0 Argentina 
12/10/16 Argentina 0 – 1 Paraguay 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Singapore : H. Sunny ; D. Bennett, J. Jantan, F. Abdul Hameed, S. Baharudin, S. Hamzah, I. Shafiq, H. Harun, Y. Hanapi, K. Amri, I. Fandi.
Pelatih : V. Sundramoorthy

Argentina : S. Romero ; J. Maidana, G. Mercado, N. Otamendi, J. Gómez, L. Biglia, Á. Di María, É. Banega, L. Messi, G. Higuaín, P. Dybala.
Pelatih : J. Sampaoli

 AGEN IBCBET
Prediksi Bola : Singapore Vs Argentina , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 19.00 WIB Prediksi Bola : Singapore Vs Argentina , Selasa 13 Juni 2017 Pukul 19.00 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD