Header

Liputan6

Prediksi Bola : Spain Vs Colombia , Kamis 08 Juni Pukul 02.30 WIB

Adu Gengsi Eropa dan Latin...

 Prediksi Bola : Spain Vs Colombia , Kamis 08 Juni Pukul 02.30 WIB

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Pertandingan bertajuk persahabatan akan tersaji pada kamis dini hari waktu Indonesia barat, mempertemukan dua tim raksasa berbeda benua. Dari eropa yaitu Spanyol melawan tim besar Amerika Latin yakni Kolombia, ini bukan pertemuan pertama bagi keduanya.

Tuan rumah Spanyol adalah mantan juara dunia dan eropa sebanyak dua kali sedangkan Kolombia memang hanya punya prestasi dari masa lalu tetapi hal itu tidak mengurangi kualitasnya, timnas Kolombia dipenuhi pemain-pemain bintang dunia. Akan sangat menarik untuk mengetahui persiapan atau taktik yang akan dimainkan oleh kedua tim ini.

Spanyol seperti diketahui adalah tim juara yang 10 tahun terakhir menguasai ajang piala dunia dan eropa namun beberapa tahun terakhir mengalami penurunan. Sedikit salah apabila dibilang penurunan karena Spanyol hanya sedang melakukan regenerasi pemain, bisa dilihat pemain bintang Spanyol sudah banyak yang pensiun dan berada di usia keemasan sebagai pemain bola.

Hal ini menjadikan sang pelatih Lopetegui memanggil para pemain muda, tapi bukanlah pemain mudah sembarangan. Rata-rata pemain yang dipanggil sudah bermain regular bersama klub banyak pula yang berstatus pemain bintang, Lopetegui hanya perlu menyiapkan strategi yang sesuai dengan para pemainnya serta meredam rasa ego mereka sebagai pemain bintang.

Sedangkan Kolombia bertamu ke Spanyol dengan pemain-pemain yang bermain diklub eropa, tentu Falcao diharapkan menjadi starter saat melawan Spanyol. Duet Falcao bersama Carlos Bacca lalu ditopang tusukan dari Cuardado akan membuat lini belakang Spanyol ketar ketir menghadapi serangan mereka bertiga, seperti diketahui penampilan meraka sedang berada dipuncak.

Bukan hanya itu, lini tengah pun kabarnya akan diperkuat James Rodriguez. Pemain yang baru saja menjuarai Liga Champions ini berharap menularkan aura positif kepada rekan-rekannya, sebenarnya masih banyak pemain berkualitas yang ada di skuad Kolombia. Namun pelatih memilih kwartet diatas karena sesuai dengan strategi yang akan diterapkan, akan terlihat pada laga nanti akan terjadi saling tukar serangan.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat sejak 2 September 2016 lalu, Spanyol sendiri tercatat sudah melakukan delapan laga dan tim hanya menelan dua imbang atas Italia dan Inggris serta belum pernah menelan kekalahan.
– Sementara timnas Kolombia sendiri juga tidak jauh berbeda, usai menelan dua kekalahan beruntun atas dua rakasasa Amerika Utara, Argentina dan Brasil, tim sukses raih dua kemenangan beruntun atas Bolivia dan Ekuador, bahkan di dua laga tersebut tim sukses melakukan clean sheet.
– Satu-satunya pertemuan kedua tim terjadi pada 10 Februari 2011 silam yang berakhir dengan kemenangan Spanyol dengan skor tipis 1-0, melalui gol David Silva.
– Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga resmi menggantikan posisi kiper milik Sevilla, Sergio Rico saat hadapi Kolombia dan kontra Makedonia pada 11 Juni mendatang.
– Kolombia sendiri akan membawa Jose Izquierdo yang memperkuat klub asal Belgia, Club Brugge sebagai debutan di laga ini.
– Saat ini Spanyol duduk diposisi 10 peringkat FIFA.
– Sementara Kolombia sendiri duduk diposisi 5 peringkat FIFA.
– Gelandang andalan Kolombia, James Rodriguez cukup mengenal permainan timnas Spanyol yang memang sebagian besar di huni pemain Real Madrid, diantaranya Sergio Ramos, Dani Carvajal, Nacho, Isco, Marco Asensio dan Alvaro Morata.
– Bomber milik AS Monaco, Radamel Falcao hanya memperlukan satu gol untuk bisa memastikan diri menjadi top skorer sepanjang sejarah timnas Kolombia, saat ini dirinya memiliki torehan gol yang sama 25 dengan Arnold Iguaran yang bertahan sejak 1993.

Head To Head Kedua TIM : 

10/02/11 Spain 1 – 0 Colombia 
26/10/05 Colombia 1 – 2 Spain 

Lima pertandingan terakhir Spain : 

29/03/17 France 0 – 2 Spain 
25/03/17 Spain 4 – 1 Israel 
16/11/16 England 2 – 2 Spain 
13/11/16 Spain 4 – Macedonia 
10/10/16 Albania 0 – 2 Spain 

Lima pertandingan terakhir Colombia : 

29/03/17 Ecuador 0 – 2 Colombia 
24/03/17 Colombia 1 – 0 Bolivia 
26/01/17 Brazil 1 – 0 Colombia 
16/11/16 Argentina 3 – 0 Colombia 
11/11/16 Colombia 0 – 0 Chile 

Pekiraan Susunan Pemain ;

Spain : David de Gea ; Sergio Ramos, Piqué, Jordi Alba, Daniel Carvajal ; Iniesta, David Silva, Busquets, Thiago Alcântara, Vitolo ; Diego Costa.
Pelatih : Lopetegui

Colombia : D. Ospina ; C. Zapata, P. Armero, Y. Mina, M. Torres ; C. Sánchez, J. Rodríguez, M. Uribe ; J. Cuadrado, C. Bacca, R. Falcao.
Pelatih : José Pekerman

 AGEN IBCBET

Prediksi Bola : Spain Vs Colombia , Kamis 08 Juni Pukul 02.30 WIB Prediksi Bola : Spain Vs Colombia , Kamis 08 Juni Pukul 02.30 WIB Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD