Header

Liputan6

PSG Tutup Pintu Transfer bagi Verratti


SBOBET INDONESIA ~ Agen Marco Verratti, Donati Di Campli, menegaskan bahwa Paris Saint-Germain tidak membuka pintu untuk transfer gelandang internasional Italia tersebut. Artinya, klub-klub pengincar Verratti harus gigit jari.

Dalam beberapa pekan terakhir muncul kabar yang menyebutkan bahwa Verratti ingin meninggalkan Parc des Princes sehingga sejumlah klub elite Eropa langsung memburunya. Barcelona berada di barisan terdepan untuk memboyong Verratti, meskipun masih ada beberapa pesaing seperti Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Pada Senin (12/6/2017), Di Campli mengatakan bahwa Verratti ingin bergabung dengan klub pemenang. Tetapi pada hari ini, dia mengakui bahwa sulit untuk meyakinkan PSG agar menjual sang gelandang.

"Tak ada sesuatu yang baru, setiap orang sudah mengekspresikan opini mereka. Kami akan memiliki kesempatan untuk melihat kembali dan memutuskan apa yang harus dilakukan," ujar Di Campli kepada Premium Sport, Selasa (13/6).

"Barcelona? Kami tidak membicarakan tentang itu karena tak ada penawaran. Kemarin, kami hanya berbicara tentang Marco dan PSG, tentang tipe atau hubungan yang harus kami kejar dan bagaimana cara melakukan itu."

"Bisakah dia dijual? Pada saat ini PSG benar-benar tertutup untuk hal tersebut, sehingga kami akan berdiskusi dengan mereka tentang apa yang harus dilakukan."

Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada Juli 2012 setelah dibeli dengan harga 12 juta euro (sekitar Rp 178,757 miliar). Kini harganya pasti sudah sangat mahal karena berdasarkan data Transfermarkt, nilai pasar gelandang 24 tahun tersebut mencapai 45 juta euro (sekitar Rp 670,284 miliar).

Pemain yang terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2021 ini memiliki menit bermain yang tinggi pada musim lalu. Sepanjang musim 2016-2017, Verratti tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang tiga gol serta delapan assist.

 AGEN SBOBET

PSG Tutup Pintu Transfer bagi Verratti PSG Tutup Pintu Transfer bagi Verratti Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD