Header

Liputan6

Resmi, Mancini Pelatih Baru Zenit St Petersburg


SBOBET INDONESIARoberto Mancini menjadi pelatih baru klub elite Rusia, Zenit St Petersburg. Zenit yang memberikan konfirmasi tersebut pada Kamis (1/6/2017).

Mancini sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Pria 52 tahun ini juga memiliki opsi perpanjangan kontrak dua tahun lagi.

Mantan manajer Manchester City ini meninggalkan Inter Milan menjelang bergulirnya Serie A musim 2016-2017. Setelah itu, dia tidak memiliki klub.

Bakal berlabuhnya Mancini di Zenit sudah terendus karena dalam beberapa pekan terakhir dia dikaitkan dengan klub tersebut. Ternyata rumor itu menjadi kenyataan karena dia sudah resmi menjadi pelatih baru di Zenit.

" Roberto Mancini adalah pelatih kepala baru Zenit. Manajer asal Italia ini sepakat menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub biru-putih-biru langit dan ada opsi perpanjangan dua tahun," demikian pernyataan Zenit dalam situs resmi mereka.

"Zenit Football Club menyambut Roberto Mancini di St Petersburg dan berharap yang terbaik baginya sebagai pelatih kepala klub biru-putih-biru langit!"

"Benvenuto Mancini!"

Mancini mengawali kariernya sebagai pelatih pada 2001 ketika menjadi bos di Fiorentina. Setelah itu dia pindah ke Lazio (2002-2004), lalu menangani Inter (2004-2008), sebelum pindah ke Man City (2009-2013).

Dari Inggris, Mancini mencari peruntungan di Turki bersama Galatasaray (2013-2014), sebelum kembali ke Inter pada 2014. Menjelang bergulirnya musim lalu, Mancini memutuskan untuk mundur.

 AGEN SBOBET

Resmi, Mancini Pelatih Baru Zenit St Petersburg Resmi, Mancini Pelatih Baru Zenit St Petersburg Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juni 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD