Header

Liputan6

Ricardo Rodriguez Lolos Tes Medis di AC Milan


SBOBET INDONESIAMilan - Proses kepindahan Ricardo Rodriguez ke AC Milan bakal segera terealisasi. Sebab, pemain 24 tahun tersebut dinyatakan lolos tes medis dan akan menandatangani kontrak bersama Milan.

Dalam beberapa pekan terakhir, I Rossoneri diketahui menginginkan jasa Rodriguez. Milan membutuhkan pemain seperti Ricardo Rodriguez untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan.

AC Milan pun telah mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro (Rp 220 miliar), plus bonus 3 juta euro (Rp 44 miliar) demi bisa menebus Rodriguez dari VfL Wolfsburg. Akan tetapi, proses tersebut sempat terhambat.

Sebab, Wolfsburg ingin pemain asal Swiss tersebut fokus menjalani laga playoff promosi-degradasi melawan Eintracht Braunschweig. Setelah Die Wolfe lolos dari ancaman degradasi, dan tetap berlaga di Bundesliga Jerman musim depan, Rodriguez pun diizinkan gabung ke AC Milan.

Tiba di Bandara Milan–Malpensa pada Selasa (6/6/2017) malam waktu setempat, Rodriguez menjalani tes medis keesokan harinya. Dia pun dinyatakan lolos dan akan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Il Diavolo Rosso.

"Saya selalu melihat Milan saat masih kecil. Saya tidak memiliki pahlawan tertentu dari AC Milan yang saya ingat, saya menyukai banyak pemain, dan tim ini," ujar Rodriguez.

"Tiga (nomor punggung Paolo Maldini) bukan nomor favorit saya, namun itu salah satunya. 13 (nomor punggung Alessandro Nesta) dan 33 (nomor punggung Thiago Silva) juga masuk dalam daftar. Saya tidak sabar untuk memulai, kami ingin membawa Milan kembali ke puncak," lanjutnya.

Ricardo Rodriguez akan menjadi rekrutan ketiga AC Milan pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan sukses mendapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal, dan Franck Kessie dari Atalanta.

 AGEN SBOBET

Ricardo Rodriguez Lolos Tes Medis di AC Milan Ricardo Rodriguez Lolos Tes Medis di AC Milan Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD