Header

Liputan6

Roach Bakal Desak Pacquiao Pensiun Bila Kalah Lawan Jeff Horn


Boxing ~ Brisbane - Petinju asal Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao kembali naik ring. Namun menurut pelatihnya, Freddie Roach, pertarungan lawan Jeff Horn yang akan berlangsung di Brisbane, Australia, Minggu ini, bakal menentukan masa depan Pacman di atas ring.

Pacquiao sebenarnya sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk gantung sarung tinju. Namun petinju yang juga senator Filipina itu kerap berubah pikiran. Pacquiao kembali meladeni tawaran bertanding yang diajukan oleh promotor.

Melawan Jeff Horn, menjadi pertarungan ke-68 Pacman. Dalam duel ini, petinju berusia 38 tahun itu akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBO. Sejauh ini, Pacman sudah mengemas 59 kali menang, 6 kali kalah, dan 2 kali seri.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, pamor Pacman juga ikut menurun. Itu sebabnya, dia sangat berharap mampu mengalahkan Horn. Setidaknya kemenangan bakal mendongkrak kembali namanya untuk mendapatkan lawan-lawan berikutnya.

Lantas bagaimana bila Pacman kalah? "Tergantung bagaimana dia (Pacman) kalah tapi saya akan mendorongnya untuk pensiun. Kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami sangat membutuhkan pertandingan ini," kata Roach seperti dilansir Guardian.

"Kami harus terlihat bagus dalam pertandingan ini untuk menarik nama-nama besar lainnya. Saya berharap Pacquiao tampil sebaik mungkin dalam duel ini. Kami ingin melangkah ke sesuatu yang lebih besar dan lebih baik lagi," ujar Roach menambahkan.

 AGEN SBOBET

Roach Bakal Desak Pacquiao Pensiun Bila Kalah Lawan Jeff Horn Roach Bakal Desak Pacquiao Pensiun Bila Kalah Lawan Jeff Horn Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD