Header

Liputan6

Ronaldo Disarankan Pindah ke PSG



Berita Olahraga - Pemain belakang Portugal Pepe merayu kompatriotnya Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) musim panas ini. Pepe ingin main bareng Ronaldo lagi di Parc des Princes.

Ronaldo memang diketahui ingin pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Mantan kekasih Irina Shayk itu sudah tidak bahagia di Santiago Bernabeu akibat kasus pajak yang membelitnya.

Sejumlah klub kaya bersaing untuk mendapatkan Ronaldo. Ada Manchester United, Manchester City, Chelsea, Juventus dan PSG yang siap menampung Ronaldo.

Diantara klub-klub kaya yang berminat kepada Ronaldo, Pepe menyarankannya untuk lebih memilih bergabung dengan PSG. Demikian diberitakan El Transistor.

Pepe memang diperkirakan akan bergabung dengan PSG setelah kontraknya bersama Madrid habis 30 Juni nanti. Pepe sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Madrid.

Mantan pemain Porto itu ingin kembali bermain bareng dengan Ronaldo di PSG. Keduanya selama ini dikenal sangat akrab saat sama-sama memperkuat Madrid.

Pepe dan Ronaldo saat ini sama-sama sedang membela timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017. Pepe memanfaatkan momen tersebut untuk membujuk Ronaldo agar bisa sama-sama main bareng di PSG musim depan.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Ronaldo Disarankan Pindah ke PSG Ronaldo Disarankan Pindah ke PSG Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juni 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD