Header

Liputan6

Sandiaga Uno Umrah ke Tanah Suci dan Ubah Tampilan Setelah Usai di Panggil KPK!!!

 AGEN SBOBET

SBOBET ~ Penampilan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno membuat saya hampir tidak menyangka bahwa ia akan menjadi wakil gubernur Jakarta. Ia menghilangkan seluruh rambutnya. Kita tahu bahwa ia menjalankan umrah setelah ia dipanggil KPK.

Ada kesamaan antara dirinya dengan Rizieq. Pergi melakukan ibadah umrah setelah terkena kasus. Rizieq pergi ke Arab ketika ia diperhadapkan dengan kasus sex chat dengan Firza. Sandiaga juga lantas pergi ke Arab setelah ia memenuhi panggilan KPK terkait kasusnya.

Hmm. Semakin lama semakin mirip mereka berdua. Namun Sandiaga tidak berhenti sampai di sana, ia pun merasa bahwa kepalanya perlu dibotaki. Sementara ini, Sandiaga akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan korupsi proyek pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Khusus Penyakit Infeksi dan Pariwisata Universitas Udayana tahun anggaran 2009-2011.

Selain itu, kasus korupsi dalam proyek pembangunan Wisma Atlet. Ia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai pengusaha. Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan Sandiaga diperiksa sebagai saksi dalam dua kasus, yakni dugaan korupsi pembangunan RS Pendidikan Udayana tahun anggaran 2009-2011 serta pembangunan wisma atlet dan gedung serbaguna Pemprov Sumsel 2010-2011.

 AGEN TOGEL ONLINE

Kasus mengenai proyek RS Udayana mencapai 120 miliar dan diduga 30 miliar diselewengkan ke tempat lain, entah ke mana. Modus yang dilakukan adalah menggelembungkan anggaran. Sandiaga Uno pada saat itu memberikan keterangan untuk tersangka mantan Dirut PT Duta Graha Indah, Dudung Purwadi.

“Intinya saya akan hadir dan klarifikasi apa saja yang dibutuhkan oleh KPK dan tentunya mendukung, fungsi dan tujuan dari KPK dalam penegakan atikorupsi, penegakan hukum tentunya harus kita sokong secara 100%,” kata Sandiaga.

Kasus tersebut juga melibatkan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Udayana, Made Meregawa dan Marisi yang berasal dari pihak swasta. Setelah diperiksa oleh KPK sebagai saksi dengan kapasitas pengusaha, lantas ia pergi bersama sejumlah kerabat dan keluarganya.

 

Sejumlah foto dan video pun diposting oleh Sandiaga di akun Instagramnya. Banyak wanita yang mengagumi Sandiaga Uno dengan model rambut yang sudah tidak ada tersebut. Beberapa hari berada di Tanah Suci, rupanya penampilan Sandi sudah sangat berbeda.

Ia mencukur habis rambutnya, entah untuk sekadar bergaya atau memang terlalu banyak pikiran yang menimpanya. Memotong rambut atau dikenal dengan istilah tahallul setelah mengenakan ihram (kain putih) adalah rukun umrah. Dalam Instagramnya yang diposting, Uno juga berfoto selfie dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Penampilan baru Uno membuat banyak netizen bingung, saya pun heran, karena setahu saya, jarang sekali orang yang melakukan tahallul. Saya pun tidak pernah melihat figur birokrat yang melakukan ini. Apakah Sandi satu-satunya orang yang memang menjadi pioneer di dalam membotaki rambut?

Lucunya banyak orang yang mengatakan rambut Sandi ini seperti Gandhi. Loh? Bagaimana mungkin sewaktu umrah, justru menjadi orang yang dianggap mirip dengan Mahatma Gandhi? Sama-sama botak, dan berkacamata. Hahaha. Penampilan ini agak mengejutkan saya juga.

Bagaimana tidak, setelah diselidiki KPK, ia langsung umrah dan membotaki rambutnya. Tentu kita akan melihat sosok Sandiaga Uno botak dan plontos. Hmm sepertinya kita memang tidak bisa menilai orang hanya dari penampilan nya.

Pada tanggal 23 Mei, Sandiaga menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB pagi hari. Kepada wartawan sebelumnya, dia menegaskan tidak terlibat dalam perkara dugaan korupsi yang ditangani KPK saat ini. Apakah kasus ini yang membuat Sandiaga Uno cepat-cepat pergi untuk umrah ke Tanah Suci dan membotaki rambutnya?

Hanya Tuhan dan Sandi yang tahu, karena Anies pun tidak tahu. Lho? Sudah lah, lupakan saja, saya pun tidak tahu apa yang saya katakan. Semoga saja warga Jakarta akan rela dan siap untuk dipimpin oleh gubernur seperti Anies dan wakil gubernur Sandiaga Uno.

Tentu kita harus doakan Pak Dhe Jokowi agar ia siap melantik orang-orang semacam ini. Entah mengapa, setelah melihat kasus botaknya Sandiaga Uno dan inkonsistennya Anies Baswedan, saya tiba-tiba jadi teringat dengan kartun khas Melayu. Apa lagi kalau bukan Upin dan Ipin. Betul betul betul?

Betul kan yang saya katakan?


www.maxbetindonesia.net

Created By : Silvi19891128
Sumber :  Seword
Sandiaga Uno Umrah ke Tanah Suci dan Ubah Tampilan Setelah Usai di Panggil KPK!!! Sandiaga Uno Umrah ke Tanah Suci dan Ubah Tampilan Setelah Usai di Panggil KPK!!! Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD