Header

Liputan6

Selesai Liburan di Bali, Obama Menuju Yogyakarta Siang Ini



SBOBET Indonesia - Setelah menghabiskan 5 hari dengan jalan-jalan di Bali, Barack Obama dan keluarga beserta rombongan akan menuju Yogyakarta. Di Kota Gudeg, Obama berlibur hingga Jumat (30/6/2017) nanti.

"Kalau keberangkatan, saya rasa kita hanya berpikir dua hal dengan kondisi tentang Lebaran dan pengamanan VVIP," kata Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman di kantornya, Jl Raya Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (28/6).

Informasi menyebutkan Obama check out dari Four Seasons Resort Bali, Ubud, pada pukul 10.40 Wita. Ia akan take off dari Bandara Ngurah Rai pada pukul 12.30 Wita.

"Berkoordinasi dengan rekan-rekan dari bandara, yang terbaik dia kembali melalui jalur ini (Base Ops), sehingga teman-teman yang mudik atau balik dari Lebaran tidak terganggu dan kenyamanan VVIP juga tidak terganggu," ujar Superman.

Pelepasan akan dilakukan Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, Kapolda Bali Petrus R Golose, dan Superman sendiri. Obama dijadwalkan mendarat di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, pada pukul 13.00 Wita.

Selama di Bali, sejak akhir pekan lalu, Obama telah mengunjungi Agung Rai Museum of Arts, Jatiluwih, Sungai Ayung Rafting, dan dua pura di Tampaksiring. Obama juga disebutkan membeli beberapa suvenir, seperti kerajinan tangan dan sarung.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Selesai Liburan di Bali, Obama Menuju Yogyakarta Siang Ini Selesai Liburan di Bali, Obama Menuju Yogyakarta Siang Ini Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD