Header

Liputan6

Skuad Persija Diguyur Bonus Setelah Kalahkan Arema


SBOBET INDONESIA ~ Bukan cuma tripoin melegakan yang diraih skuad Persija Jakarta atas Arema FC. Berkat kemenangan tersebut, Ismed Sofyan dkk juga diguyur bonus oleh manajemen tim ibu kota.

Pada pekan kesembilan Liga 1, Persija sukes mengalahkan Arema dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Bonus diberikan Direkur Utama Persija, Gede Widiade, sebagai bentuk mengapresiasi kerja keras pemain dan ofisial tim berjulukan Macan Kemayoran. Apalagi, Persija memang belum menang dalam enam laga terakhir.

"Kami langsung memberikan bonus kepada pemain dan ofisial tim. Itu untuk mereka agar lebih termotivasi lagi pada laga-laga selanjutnya," ucap Gede, Sabtu (3/6/2017).

Pemain Persija yang diturunkan masing-masing menerima Rp 10 juta. Sementara yang berada di bangku cadangan mendapatkan Rp 7,5 juta, sedangkan yang tidak masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) diberikan Rp 5 juta.

Tidak hanya pemain, Gede juga memperuntukkan bonus untuk jajaran pelatih dan ofisial tim.

"Pelatih kepala dapat Rp 10 juta. Untuk asisten pelatih yakni Rp 7,5 juta, sedangkan ofisial tim menerima Rp 5 juta," tutur pengusaha berdarah Bali itu.

Gede berharap para pemain Persija akan terlecut kembali menuai kemenangan pada laga kedua di Bulan Ramadhan kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6/2017).

 AGEN SBOBET

Skuad Persija Diguyur Bonus Setelah Kalahkan Arema Skuad Persija Diguyur Bonus Setelah Kalahkan Arema Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD