Header

Liputan6

Tak Bawa Kostum Tandang, Puerto Rico Pakai Merek Lokal Indonesia

PSSI menyiapkan Kostum tandang untuk Puerto Rico

 Tak Bawa Kostum Tandang, Puerto Rico Pakai Merek Lokal Indonesia

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ PSSI tampaknya harus bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan laga uji coba Timnas Indonesia versus Timnas Puerto Rico. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

Tidak hanya mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pertandingan, namun Federasi Sepak Bola Indonesia itu juga harus menyiapkan beberapa kebutuhan tim tamu.

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin, menjelaskan salah satu hal paling penting adalah kostum pertandingan.

Timnas Puerto Rico ternyata hanya membawa satu kostum kandang yang bercorak merah putih. Warna itu tentu sama dengan kostum Indonesia dan tidak mungkin kedua tim menggunakan warna yang sama.

"Kami juga tidak mungkin memberikan kebijakan Timnas Indonesia menggunakan kostum away saat bermain di kandang,'' ungkap Hanif Thamrim di Hotel Alana, tempat menginap kedua kesebelasan.

Dia menjelaskan, langkah cepat langsung dilakukan PSSI. Salah satunya dengan mencetak kostum away untuk timnas Puerto Rico dengan warna kostum biru dan celana biru. Produksi jersey tersebut diakui Hanif bekerja sama dengan apparel lokal.

Beruntung bagi PSSI, Timnas Puerto Rico saat ini tidak bekerja sama dengan apparel apapun. "Jadi nanti Puerto Rico menggunakan kostum produksi lokal Indonesia," ujarnya.

Tidak hanya soal jersey, kesibukan lain adalah menyiapkan peralatan latihan. Sebab, timnas berperingkat 133 FIFA itu juga tidak membawa perlengkapan, termasuk bola. Namun untuk yang satu ini, Hanif membenarkan jika sedari awal Puerto Rico ingin menyewa segala alat kelengkapan di Indonesia.

"Timnas Puerto Rico tidak membawa peralatan karena ingin menyewa di sini dan kami langsung berkoordinasi dengan panpel lokal untuk menyiapkan," tutur Hanif.

 AGEN IBCBET

Tak Bawa Kostum Tandang, Puerto Rico Pakai Merek Lokal Indonesia Tak Bawa Kostum Tandang, Puerto Rico Pakai Merek Lokal Indonesia Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD