Header

Liputan6

Terdepak dari MU, Akhir Tragis Ibrahimovic?

MU tidak menawarkan Kontrak kembali kepada ibra

 Terdepak dari MU, Akhir Tragis Ibrahimovic?

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ Zlatan Ibrahimovic akhirnya dilepas MU musim panas ini. Cedera panjang yang dialami striker asal Swedia membuat Setan Merah berpikir ulang untuk memperpanjang kontraknya.

Ibrahimovic menjadi salah satu kunci bagi MU meraih tiga trofi musim ini. Ia mampu menyumbangkan 28 gol dari 46 laga.

Sayangnya, nasib buruk menimpa Ibra jelang musim berakhir. Dia mengalami cedera lutut serius saat melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa.

Akibat cedera itu, Ibra pun harus absen setidaknya hingga Januari mendatang. Dan ia meminta klub tidak membayar gajinya selama masa pemulihan tersebut.

Sayangnya kebesaran hati Ibra tidak sesuai dengan manajemen MU. Mereka lebih memilih membuangnya ketimbang bersabar menunggu kesembuhannya.

Bahkan beberapa nama sudah masuk dalam bidikan MU. Termasuk striker Real Madrid, Alvaro Morata yang kabarnya sudah sepakat untuk hengkang.

Baik Ibra maupun manajemen MU belum memberikan komentar apapun terkait masalah ini. MU hanya membenarkan bahwa Ibra masih di Manchester untuk menjalani proses pemulihan cedera.

 AGEN TOGEL ONLINE


Di sisi lain, terhimpit cedera tak membuat Ibra minim penawaran. Sejumlah klub Eropa memberikan penawaran secara terbuka pada eks pemain Barcelona tersebut.

Selain dari Eropa, klub MLS dan Tiongkok juga berminat mendatangkannya. Bahkan mereka berani membayar gaji tinggi untuk pemain berusia 35 tahun tersebut.

Patut ditunggu kemana Ibrahimovic akan berlabuh musim depan. Akankah mencoba peruntungan di luar Eropa, atau malah bertahan di MU dan membuat kejutan seperti saat pindah musim panas lalu?

"Sentuhan tidak akan pernah hilang. Singa tidak menyembuhkan diri seperti manusia," ujar Ibra dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

 AGEN IBCBET

Terdepak dari MU, Akhir Tragis Ibrahimovic? Terdepak dari MU, Akhir Tragis Ibrahimovic? Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD